Loading...
Pengetahuan

Banjir Sempat Curi Burung, Diamuk Massa

http://www.gudangburung.com/ 
Gudang BurungHerman (30) seorang warga RT 02 RW 05, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara babak belur dihajar massa, Sabtu (18/1). Pasalnya, di tengah banjir yang merendam kawasan itu Her nekad mencuri seekor Burung Murai peliharaan tetangganya di Jalan Kebantenan 2, RT 03 RW 02, Semper Timur, Cilincing, Jakut.


Farida (33), pemilik Burung mengaku bahwa ia tahu peliharaannya hilang sekitar pukul 7.00. Menurutnya, ada seorang tetangganya yang curiga karena melihat Herman membawa Burung Murai Batu. “Dia (tetangga) langsung tarik Herman ke rumah saya. Dan ternyata kecurigannya benar,” kata Farida, Sabtu (18/1).


Menurut Farida, ini yang ketiga kalinya burung peliharaannya lenyap. Her sempat diamuk puluhan massa di tengah banjir setinggi 20 centimeter yang merendam kawasan tersebut. Bahkan, ia digebuk menggunakan kayu dan helm. Her pun diamankan ke Kantor RW 05. Setelah itu, Her digelandang ke Markas Polsek Cilincing untuk diperiksa.

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment