Adu Beo. Pria Ini Masuk Bui

Posted on

Gudang Burung – Seorang pria asal Meksiko ditangkap polisi karena mengendarai mobilnya dalam keadaan mabuk. Lucunya, binatang peliharaannya sendiri, yaitu burung beo, yang mengadukan hal tersebut ke polisi. Guillermo Reyes (49) diminta menepi oleh polisi lalu-lintas Meksiko City untuk melakukan pengecekan alkohol rutin.

Saat dia keluar dari mobil Chevy-nya, polisi mendengar suara yang berkata: “Dia mabuk, dia mabuk.”
Awalnya, polisi mengira suara itu berasal dari seseorang yang duduk di dalam mobil. Namun, saat menginspeksi isi mobil itu, mereka terkejut mendapati seorang burung beo yang bersuara. Setelah diperiksa, memang Reyes terbukti mabuk dan akhirnya ditahan.
Petugas Pasukan Pengawasan Hewan diminta untuk membuang beo itu. Namun, mereka akhirnya mengizinkan burung beo itu untuk menemani pemiliknya di penjara karena kekhawatiran bahwa burung itu akan mati jika dipisahkan dari pemiliknya.
Majikan dan burung beonya akhirnya dibawa ke El Torito, yang dikenal dengan penjara khusus bagi orang mabuk. Siapa saja yang mengendarai mobil dengan batasan alkohol yang lebih dari 0,08 ditahan di penjara tersebut.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *