Loading...
Liputan

4 Kenari Heru Hilang Digondol Maling

FX Heru Purwanto (37), warga Warungpring RT 03, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul menderita kerugian hingga Rp 12.100.000 setelah burung kenari dan sejumlah barang berharganya dicuri.

Korban baru sadar ada pencuri telah masuk ke rumahnya sore tadi, Jumat (16/5/2014) sekitar pukul 16.00. Saat itu, ia baru saja pulang dari Magelang.

Namun begitu sampai rumah, Heru melihat sangkar burung yang biasa digunakan untuk mengurung kenari sudah berada di bawah. Almarinya pun sudah terbuka dan dalam keadaan berantakan.
“Saat itu saya langsung mengecek pintu belakang. Ternyata sudah terbuka dan rusak,” kata Heru, Jumat (16/5/2014).
Akibat kejadian itu, ia kehilangan empat burung kenari seharga Rp 3.700.000, Ayam tiga ekor seharga Rp 400.000, dua buah laptop seharga Rp 6 juta dan juga uang tunai Rp 2 Juta.
 
Saat ini, kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) ini telah dilaporkan ke Polsek Bambanglipuro.

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment