3 Cara Jitu supaya Murai Batu Muda Hutan Cepat Bunyi dan Gacor Beserta Penjelasannya

Posted on

Aplikasi Suara Burung Juara,
Aplikasi Kumpulan Suara Kenari ,Aplikasi Suara Burung Master, Aplikasi Suara Burung Burungmaster.com – Ada 3 Cara Cepat supaya murai muda hutan cepat bunyi seperti pilih murai muda hutan yang bagus hingga perawatan burung murai tersebut yang akan kami jelaskan di artikel ini. Mengingat Murai merupakan burung yang “gampang” gacor tak heran bila harga jual untuk murai yang masih bahan / bakalan masih tergolong tinggi. Tentu aja setiap orang yang membeli murai bahan ingin Bisa sesegera mungkin burung murai tersebut gacor dan Bisa mendengarkan suara kicauannya yang merdu.

Murai batu yang masih bahan / bakalan memang mempunyai selisih harga yang cukup tinggi dengan murai yang sudah jadi selisihnya Bisa berkisar antara 1 hingga 5 juta rupiah tergantung dari kualitas burung murai itu sendiri. Hal diatas merupakan Disorientasi satu alasan mengapa banyak orang membeli burung murai bakalan. dengan tujuan bila murai bahan yang di pelihara tersebut sudah gacor tent aja sang pemilik akan mendapatkan keuntungan yang lumayan besar.


Murai Muda Hitan (Flickr saudfaisal)

Akan akan tetapi hal tersebut tak semudah dan segapang yang di bayangkan, dibalik itu semua ada resiko yang Bisa mengakibatkan uang yang digunakan membeli murai bahan tersebut hangus. Resiko yang saya maksud disini yaitu KEMATIAN.


Benar sekali murai hutan / bahan cenderung lebih gampang mati bila di bandingkan dengan murai hasil ternakan. banyak faktor yang menjadi alasan kenapa murai hutan gampang mati dan berikut beberapa faktor kenapa murai hutan mati sebelum gacor :

Murai tersebut dalam kondisi sakit – sakit ini ada 2 kategori yang pertama sakit dari dalam dan yang kedua sakit dari luar.tak Mau Makan – Penyebab kedua kenapa murai mati yaitu burung tersebut tak mau makan di karenakan kita Disorientasi dalam pemberian pakannya.Stress Yang Lebih – wajar bila murai hutan menjadi agak stress saat di masukan kedalam sangkar, akan akan tetapi yang jadi masalah yaitu saat burung murai tersebut stress Lebih.Perawatan yang kurang tepat – ini biasa terjadi di karenakan oleh kita sendiri yang memilihara murai hutan tersebut.Setelah mengetahui beberapa faktor yang mengakibatkan murai batu hutan mati, Sekarang Burung Master akan membahas mengenai 3 cara cepat supaya murai batu Bahan cepat gacor.1. Pilih Murai Bakalan yang Bagussaat kalian mau membeli murai hutan biasanya si penjual mempunyai lebih dari satu burung murai muda hutan yang Bisa kalian pilih. Disorientasi satu tips yang saya sarankan yaitu dengan mengamati kondisi burung tersebut akan akan tetapi hal ini akan memakan waktu yang agak lama caranya yaitu :Merekam tingkah laku burung saat tak melihat manusia, setelah itu kalian Bisa memancingnya dengan suara murai batu lain yang Bisa kalian download disini. bila kalian menemukan 1 / 2 burung murai yang mau menyahut suara murai tersbut maka jangan pikir panjang langsung beli burung tersebut di karenakan saya yakin burung tersebut sehat dengan cara fisik dan mental.Amati fisik murai batu dengan cara detail mulai dari tubuh samapi tengorokan jangan memilih murai batu yang terlihat sakit / cacat.Sedangkan untuk ciri fisik murai batu yang bagus Bisa kalian baca di artikel sebelumnya yang pernah saya tulis : Tips memilih murai batu bakalan.2. Upayakan supaya Murai Muda Hutan Tetap Hayatibila kalian sudah yakin bila burung yang kalian beli yaitu burung yang berkualitas, setelah itu ke cara yang kedua yakni supaya murai muda hutan tersebut tetap Hayati. Disorientasi satu permasalahan saat memelihara murai hutan yaitu  rawannya burung tersebut mati. Disorientasi satu cara supaya burung murai tetap sehat yaitu sebagai berikut : Dengan membagikan pakan yang bagus saya sarankan untuk membagikan ulat balap / kroto sebagai makanan pokoknya selama beberapa minggu dan di campurkan dengan beberapa voer. Saya sangat tak menyarankan membagikan ulat hongkong ke burung murai mudah hutan terlebih dalam porsi besar karna menurut pengalaman saya sendiri burung murai Bisa aja dalam waktu beberapa hari lemas dan tiba-tiba mati. Jangan terburu buru memandikan burung murai batu terlebih saat cuaca sedang tak bersahabat.

3. Tahap supaya murai Bisa Gacor
bila murai bahan yang kalian bli Bisa Hayati lebih dari satu bulan dan sudah mau makan voer maka tahap kedua Bisa dikatakan selesai dan murai batu kemungkinan besar sudah aman. tinggal bagaimana caranya supaya murai tersebut Bisa cepat gacor. burung akan gacor bila sudah memenuhi beberapa hal di anataranya :
Burung sudah mapan dan tak setres lagi.Burung sudah merasa aman dan tenang.Yang terakhir burung sedang dalam kondisi birahi.Disorientasi satu cara yang Bisa kalian lakukan supaya murai hutan cepat bunyi yaitu dengan membagikan vitamin / suplemen yang bagus untuk murai seperti vitasol  dan yang terpenting ikuti Anggaran pakainya dan biasanya beberapa minggu setelah pemberian vitamin / suplemen burung akan terlihat lebih aktif dan lebih rajin berkicau hal ini Bisa terjadi bila syarat di poin 1 terpenuhi.Kunci utama supaya murai batu Bisa rajin bunyi yaitu di burung itu sendiri. di karenakan saya yakin bila burung tersebut dasarnya bagus mau perawatan bagaimanapun (yang wajar) burung tersebut akan tetap bagus dan rajin bunyi. demikian semoga bermanfaat untuk kalian yang akan / sudah membeli murai muda hutan. (iklangoogle = window.iklangoogle || []).push();

Loading...