Loading...
Perawatan

2 Perbedaan Burung Kenari F 1 Dengan Burung Burung Kenari Lokal

2 Perbedaan Burung Kenari F 1 Dengan Burung Burung Kenari Lokal – Pada dasarnya jenis dari Burung Kenari merupakan burung yang memiliki bentuk paruh yang kecil yang biasanya banyak sekai di budidayakan untuk dijual ataupun untuk di jadikan peliharaan. tentu bagi anda yang sudah sejak lama menggeluti dunia ternak burung tentunya kan paham dengan karakter serta jenis jenis dari setiap burung, dan tentunya tidak terkecuali dengan jenis dari burung kenari, pada dasarnya jenis dari burung kenari  dapat di bedakan dengan berbagai masam jenis yang didasari oleh masalah keturunannya, dan salah satu perbedaannya merupakan Burung Kenari Kenari F 1 Dengan Burung Burung Kenari Lokal yang pada dasarnya tidak berbeda jauh satu sama lainnya, di karenakan jenis dari Burung Kenari F 1 merupakan hasil dari perkawinan silang antara burung kenari lokal dengan jenis dari burung kenari yang lain.

Untuk 2 perbedaan dari Burung Kenari F 1 Dengan Burung Burung Kenari Lokal kita bahas nanti saja dan alangkah lebih baiknya terlebih dahulu untuk mengetahui dari jenis burung kenari f 1 dengan jenis dari burung kenari lokal, untuk jenis burung kenari f1 merupakan  hasil dari perkawinan silang antara indukan dari lokal ( indonesia ) dengan indukan dari luar negara, maka menghasilkan sebuah keturunan yang pertama merupakan burung kenari f 1. untuk jenis dari burung kenari lokal merupakan indukan dari burung kenari indonesia di karenakan sudah lama banyak di pelihara di negara indonesia maka dari itu indukannya masih asli dari negara sendiri. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 2 Perbedaan Burung Kenari F 1 Dengan Burung Burung Kenari Lokal di bawah ini ringkasannya.

Perbedaan Burung Kenari F 1 Dengan Burung Burung Kenari Lokal

  1. Di Lihat dari segi fisik burung kenari f 1 ( yorkshire ) memiliki postur tubuh lebih besar dan ini hampir mirip juga dengan jenis dari burung kenari yorkshire akan tetapi cenderung lebih kecil.
  2. Di lihat dari segi harga tentunya memiliki perbedaan, dan untuk harga yang tinggi tentunya akan di menangkan oleh jenis kenari F 1.

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment