Loading...
Perawatan

2 Ciri Ciri Burung Kacer Yang Sudah Tua

2 Ciri Ciri Burung Kacer Yang Sudah Tua – Untuk mengetahui usia burung kicau tentunya merupakan sebuah hal yang wajib sekali di ketahui oleh sekian besar para penggemar burung kicau khususnya untuk burung kicau jenis kacer ini. pada umumnya setiap burung kicau memiliki sebuah ciri ciri yang bisa di lihat dari bagian tubuh burung kicau tersebut untuk bisa melihat umur/usianya, dan tentu juga untuk setiap pakar burung tentu sering menjelaskan Ciri Ciri dari usia burung dan salah satunya dengan melihat 2 ciri ciri dari bentuk tubuh burung tersebut.

Pada umumnya burung kacer yang sudah memiliki usia dewasa ataupun tua anda tentunya bisa melihat dari bagian bentuk serta postur tubuh burung tersebut, dengan melihatnya langsung sudah pasti anda juga sudah mengetahuinya dengan jelas, dan bagi anda yang belum mengetahuinya pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi agar anda bisa mengetahui ciri ciri dari burung kacer yang sudah tua/ dewasa supaya pada saat anda membeli jenis dari burung kicau ini tidak akan banyak bertanya tanya lagi dalam hati, maka dari itu berikut merupakan 2 Ciri Ciri Burung Kacer Yang Sudah Tua di bawah ini ringkasannya.

2 Cara Melihat Umur Burung Kacer Yang Sudah Terbukti
2 Cara Melihat Umur Burung Kacer Yang Sudah Terbukti

 

Untuk 2 ciri ciri usia burung kacer yang sudah tua bisa anda lihat dari segi :

Anda Bisa Lihat Dari Kondisi Sisik Kaki Burung Kacer Tersebut

 

– Bentuk dari kaki burung kacer tersebut yang tentunya akan terlihat pada bagian sisiknya menebal hingga pada sisik di jari jarinya. akan tetapi ada juga bagian dari sisik kaki burung kacer tersebut yang sudah terkelupas, dalam hal ini bisa anda lihat sedikit guratan yang berawarna putih dan itu menandakan bahwa burung kacer sudah tua. anda bisa lihat gambar di atas.

– Bisa di lihat dari warna bulunya yang di mana bagian warna bulu hitam mengkilap akan terlihat sudah mulai memudar dan kusam ini menandakan bahwa burung kcare tersebut sudah mulai dewasa dan tua.

Anda Bisa Lihat Dari Bagian Bulu Tubuhnya

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui ciri ciri dari burung kacer yang sudah memiliki usia tua dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi pembahasan mengenai 2 Ciri Ciri Burung Kacer Yang Sudah Tua dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment