Loading...
Perawatan

2 Cara Membuat Resep Makanan Burung Kenari Rutgal Agar Cepat Gacor

2 Cara Membuat Resep Makanan Burung Kenari Rutgal Agar Cepat Gacor – Burung Kenari merupakan salah satu jenis burung ocehan yang memiliki harga jual yang relatif cukup stabil di pasaran pada saat sekarang ini dan juga dari jenis Burung Kenari Rutgal. dengan memiliki harga jual kisaran puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, terlebih jika burung kenari tersebut sudah Gacor tentu memiliki nila jual yang lumayan tinggi, hal tersebut tentunya tidak luput dari pemberian Makanan yang memiliki kualitas bagus serta perawatan pada burung kenari tersebut kesehariannya oleh pemilik dari burung kenari tersebut. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan 2 Cara dalam pembuatan resep makanan untuk semua jenis burung kenari khususnya untuk jenis dari burung kenari Rutgal supaya cepat Gacor bagi anda yang belum mengetahuinya.


Hal untuk 2 cara pembuatan resep makanan untuk burung kenari rutgal agar cepat gacor tentunya harus di dorong dengan perawatan hariannya, dan hal perawatan pada semua jenis burung tentunya harus memberikan kerajinan hingga kesabaran bagi pemilik dari burung kenari tersebut, serta anda juga dituntut kebiasaan serta pola perawatan burung tersebut, dan tentunya juga hal yang paling utama yang merupakan dalam hal pemberian Makanan pada burung kenari agar cepat gacor, oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan 2 Cara Membuat Resep Makanan Burung Kenari Rutgal Agar Cepat Gacor di bawah ini ringkasannya.


2 Cara Membuat Resep Makanan Burung Kenari Rutgal Agar Cepat Gacor

2 Cara Membuat Resep Makanan Burung Kenari Rutgal Agar Cepat Gacor


Untuk 2 Cara Dalam Membuat Resep Makanan Untuk Burung Jenis Kenari Rutgal Agar Cepat Gacor Merupakan :


– Terlebih dahulu anda siapkan teh madu selanjutnya siapkan juga pakan fingeer seed hingga poppy seed setelah itu anda rebus bicuit bayi dan telur serta mentega.


– Selanjutnya anda tuangkan semua bahan di atas pada 1 buah mangkuk setelah itu anda aduk hingga semua bahan tercampur rata dan hingga berbentuk seperti adonan pasta dan selanjunyanya anda bisa langsung memberikannya ke pada burung kenari tersebut. dengan cara memberikannya setiap 1 hari sebanyak 1 sendok teh saja.


About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment