Home / Liputan / 10 Doping Pleci Alami dari Bahan Hewani yang Jarang Diketahui

10 Doping Pleci Alami dari Bahan Hewani yang Jarang Diketahui

Majalahkicau.com – Dari hari ke hari banyak kicau mania yang menanyakan doping terbaik untuk burung Pleci. Sebenarnya tidak ada doping terbaik, sebab doping itu menyesuaikan kharakter burung masing-masing. Jika ada doping yang membuat Pleci langsung gacor, belum tentu doping tersebut sama khasiatnya bila diterapkan ke burung Pleci lainnya.

Lantas, kalau memang demikian, gimana solusinya? Pleci mania (Pleman) harus bersabar mencari racikan doping dan rawatan harian yang pas. Semua ada prosesnya, begitu juga dengan perawatan burung Pleci. Anda bisa melakukan uji coba dengan berbagai doping yang telah diberikan dari pengalaman para Pleman.

Baca juga: 5 Cara Menetralisir Efek Doping Pleci untuk Mengembalikan Performanya

Namun ingat, yang namanya uji coba tidak boleh terlalu berlebihan. Apalagi kalau yang Anda ujicobakan adalah doping dari obat-obatan kimia. Pastinya, efek sampingnya tidak baik untuk kesehatan burung Pleci. Kalau doping alami tidak terlalu bermasalah karena efek sampingnya tidak terlalu besar, bahkan mungkin malah tidak ada efek sampingnya sama sekali.

Baca juga: Apakah Pleci Harus Menggunakan Doping Agar Cepat Gacor?

Oleh karena itu, kali ini kami akan membagikan info terkait doping alami Pleci dari bahan hewani. Anda bisa mendapatkan hewan-hewan tersebut dari alam. Jika Anda kebetulan tinggal di perkotaan, maka Anda bisa membelinya di pasar burung atau toko pakan burung. Sebab, kalau tidak tinggal di pedesaan, kemungkinan Anda akan kesulitan mencari doping hewani untuk Pleci.

Doping Pleci yang berasal dari hewani tidak mempunyai efek samping di kemudian hari. Tapi, kalau Anda memberikan doping secara berlebihan, tentunya ada efek sampingnya walaupun tidak terlalu berbahaya. Nah, daripada bicara panjang lebar tentang efek samping doping Pleci, bagaimana kalau kita langsung membahas tentang doping alami untuk Pleci.

Ulat daun pisang (rahardianbram.blogspot.com)

” data-image-title=”Kecebong (shutterstock.com)” data-image-meta='{“aperture”:”0″,”credit”:””,”camera”:””,”caption”:””,”created_timestamp”:”0″,”copyright”:””,”focal_length”:”0″,”iso”:”0″,”shutter_speed”:”0″,”title”:””,”orientation”:”1″}’ data-comments-opened=”1″ data-orig-size=”800,451″ data-orig-file=”https://i2.wp.com/burungnya.com/wp-content/uploads/2017/02/Kecebong-shutterstock.com_.jpg?fit=800%2C451″ data-permalink=”http://burungnya.com/10-doping-pleci-alami-dari-bahan-hewani-yang-jarang-diketahui/kecebong-shutterstock-com/” data-attachment-id=”1390″ sizes=”(max-width: 800px) 100vw, 800px” srcset=”https://i2.wp.com/burungnya.com/wp-content/uploads/2017/02/Kecebong-shutterstock.com_.jpg?w=800 800w, https://i2.wp.com/burungnya.com/wp-content/uploads/2017/02/Kecebong-shutterstock.com_.jpg?resize=300%2C169 300w, https://i2.wp.com/burungnya.com/wp-content/uploads/2017/02/Kecebong-shutterstock.com_.jpg?resize=768%2C433 768w” data-recalc-dims=”1″>Kecebong (shutterstock.com)

Kecebong adalah anak katak yang biasa ditemukan di genangan air atau kolam. Anda dapat mencari kecebong di musim penghujan. Pemberian kecebong pada burung Pleci dipercaya mampu memberikan sifat tenang dan mengurangi giras atau liar.

Pencarian Majalah Kicau Mania:
  1. Efek Samping Ulat Jerman
  2. Cara Mencari Ulat Bambu Di Alam
  3. Cara Mencari Ulat Bambu Di Alam Liar
  4. Efek Samping Ulat Jerman Untuk Burung
  5. Manfaat Undur Untuk Burung Pleci
Trending artikel yang sedang hits:
  1. melatih sogon makan ulat
  2. efek samping ulat jerman
  3. https://majalahkicau com/artikel/cara-melatih-sogok-ontong-makan-ulat-kandang/
  4. cara mengajari kolibri makan ulat hongkong
  5. cara melatih burung sogon makan ulat kandang
  6. efek samping ulat jerman untuk burung
  7. efek samping ulat jerman untuk murai batu
  8. cara agar sogon mau makan ulat kandang
  9. efek samping ulat jerman untuk murai
  10. efek samping ulat jerman untuk kacer
Loading...

About Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 087888327888