Loading...
Perawatan

Virus dan Basic , Lovebird Juara Andalan Om Tomy Baladewa

Memang kalau bicara mengenai burung juara tak akan ada habisnya, di karenakan memang yang namanya juara itu akan datang silih berganti , sebagaimana waktu yang terus berputar sebelum hingga di satu titik pemberhentian terakhirnya, kali ini kita akan memperbincangkan 2 Lovebird juara yaitu Virus dan Basic milik Om Tomy Baladewa.


Sebelum ada kedua lovebird juara ini sebenarnya sudah ada Si Golden Boy LB juara , seperti biasa Om Tomy selalu rutin membawa burung juaranya ke berbagai even perlombaan seperti di Jaga Praya Cilacap di Arena MBCC Menganti Cilacap, dalam sesi kali ini beliau membawa serta 2 jagoannya bernama Virus dan Basic, kedua lovebird ini pun ternyata mampu membanggakan pemiliknya dengan menyapu juara diurutan kedua dan pertama.


Dari pantauan para juri sebanarnya di awal lomba si Virus terlihat hanya ngekek biasa, namun lama-kelamaan menjadi tembakan-tembakan panjang dan rentetan ngekek yang menyentak, para peserta dan juri pun dibuat terhenyak beberapa saat, dan tentunya hal tersebut sudah pasti akan mendapat nilai sempurna.tak jauh berbeda diurutan kedua ada si Basic yang juga membuat seisi lapangan lomba menjadi hening memperhatikan burung andalan kedua ini, alhasil Basic juga tak kalah mendapatkan perhatian dari juri sehingga mampu merebut posisi kedua, dan ketiga ada si Tengkleng milik Om Handoko (Cilacap).Berikut merupakan hasil lomba yang disapu Higienis oleh Basic dan Virus milik Om Tomy Baladewa.

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment