Home / Jenis Burung / Kenari / Usaha Bisnis Burung Kenari Yang Profitable

Usaha Bisnis Burung Kenari Yang Profitable

Banyak yang bertanya-tanya mengenai peluang bisnis budidaya burung kenari, apakah menjanjikan? untuk sobat yang akan memulai usaha, maka tentu wajib mengetahui besarnya peluang bisnis kenari. Apakah sekarang ini burung kenari banyak peminatnya? atau justru sedikit sekali peminatnya. Mungkin apabila kita peka dengan lingkungan sekitar kita, maka kita akan mudah mengetahui peluang usaha apa yang tepat dan menjanjikan.

Berbicara masalah usaha ternak burung kenari, maka saat ini burung kenari termasuk jenis burung kicau yang paling banyak diburu oleh para kicau mania. Dari penelusuran di google aja, kenari menempati urutan teratas yang paling banyak dicari informasinya. Belum lagi di sekitar lingkungan kita, coba lihat berapa banyak orang  yang memelihara burung kenari? bahkan berdasarkan pengamatan kami, rata-rata kicau mania merawat burung kenari.

burung_kenari_640x350
Burung Kenari Cantik

Selain itu, di pasar burung juga terdapat banyak sekali penjual burung kenari, Bisa kita tanya sendiri seputar burung kicau terlaris dan menjadi buruan kicau mania saat ini, kebanyakan jawabannya yaitu burung kenari. Melihat jenis kenari ada sangat banyak sekali, bagus yang impor ataupun lokal, selain karakter suara (baca: suara kenari), dan postur tubuh yang mungil dan indah, ini juga menjadi Disorientasi satu faktor yang menyebabkan banyaknya penggemar burung kenari saat ini.

Di Hepotenusa lain, harga kenari juga Bisa dibilang relatif stabil, meskipun ada kenaikan ataupun penurunan harga, tapi tak terlalu tinggi. Hal ini lah yang juga membuat semakin banyaknya penggemar burung kenari yang tentu berusaha untuk mempunyai burung kenari sebagai burung favorit. bila dilihat dari segi perawatan, burung kenari terbilang mudah, dan cuman ada perbedaan perawatan antara kenari lokal dan impor yang berbeda asal-muasal. Untuk mendapatkan informasi mengenai tips dan cara merawat burung kenari, Bisa kita ubek-ubek sendiri di blog ini melalui kotak pencarian.

Nah, untuk prospeknya, burung kenari semakin tahun semakin banyak peminat, dan dilihat saat ini aja kicau mania kenari sudah sangat banyak sekali. Apalagi disetiap even lomba burung kicau selalu membuka kelas Eksklusif kenari, jadi Bisa dipastikan kenari sangat tepat menjadi burung pilihan untuk usaha bisnis kita. Tinggal bagimana cara beternak burung kenari dengan bagus dan benar, apalagi memelihara kenari sudah termasuk hobi, maka akan sangat menyenangkan.

Bagaimana? berminat untuk budidaya burung kenari? untuk sobat penggemar kenari pemula Bisa kita baca artikel mengenai ternak kenari untuk pemula. (Baca Juga: Kupas Tuntas Sejarah Burung Kenari Yang Lucu Bagian I)

Demikian sedikit serba-serbi dari kami mengenai usaha burung kenari, semoga Bisa menjadi bacaan yang informatif untuk sobat semua. Jangan lupa juga untuk menengok artikel yang telah kami ulas sebelum ini, yakni mengenai cara mengobati kenari sesak nafas.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 0818420218