Loading...
Perawatan

Tips Perawatan Burung Anis Merah Yang Stress

Tips Perawatan Burung Anis Merah Yang Stress – Dalam hal perawatan burung anis merah yang sedang stress dan mengakibatkan burung tersebut macet berbunyi secara total masalah yang paling utama yang mempengaruhinya di karenakan burung tersebut sedang mengalami sakit, stress akibat perawatan harian yang tidak teratur hingga terkejut dengan benda yang ada di sekitarnya. dan pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa tips untuk menangani burung anis merah yang sedang mengalami masalah sterss agar bisa berbunyi dan gacor setiap saat, untuk anda yang sedang mencari informasi ini.


Dalam tips untuk perawatan burung anis merah yang sedang mengalami stress hal yang paling utama yang harus anda perhatikan merupakan dari kebersihan sangkar burung tersebut hingga perawatan yang di lakukan oleh si pemilik burung kesehariannya, hal tersebut tentunya bisa mendorong burung anis merah yang stress dan macet bunyi supaya kembali berkicau dan gacor seperti sediakala, dan jika seandainya anda membeli burung anis merah dalam ke adaan macet bunyi dengan kata lain stress terlebih dahulu anda memastikan bahwa burung anis tersebut adalah jantan bukan yang betina di karenakan jika betina anda akan sia sia untuk merawatnya, maka dari itu berikut merupakan Tips Perawatan Burung Anis Merah Yang Stress di bawah ini ringkasannnya.


Tips Perawatan Burung Anis Merah Yang Stress


Tips Perawatan Burung Anis Merah Yang Stress



Untuk tips dalam perawatan burung anis merah yang mengalami masalah stress hingga mengakibatkan macet bunyi ini merupakan :


– Anda ambil burung anis merah yang mengalami masalah ini di dalam sangkarnya kemudian anda pegang dan pastikan burung anis tersebut apakah sedang sehat ataukah sedang sakit, yaitu dengan cara meniup bulu pada bagian dada burung anis merah, jika burung anis tersebut sehat warna kulit dada burung tersebut terlihat merah, sedangkan jika terlihat pucat sudah di pastikan burung tersebut sedang sakit.


– Anda berikan obat herbal pada burung anis merah tersebut.


– Dengan mengurut bagian kaki, kepala, dan tubuh anis merah.


– Selanjutnya anda masukan kembali burung pada sangkarnya dan anda berikan perawatan yang biasa anda lakukan setiap hari seperti memandikan, menjemur hingga memberikan terapi suara air terjun pada satu tempat yang sepi.


– Kurang lebih pada waktu 1 minggu anda bisa melihat hasilnya.


Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment