Loading...
Perawatan

Sekilas tentang Jenis Burung Love Bird Kepala Emas

Mengenal Jenis Burung Love Bird Kepala Emas – Jenis dari Burung Love Bird Kepala Emas merupakan salah satu jenis burung love bird yang si hasilkan karena hasil perkawinan silang atau bisa juga di sebut dengan mutasi, jenis dari burung ini pada dasarnya memiliki warna yang hampir mirip dengan burung love bird yang masih ori yang banyak di dominasi dengan jenis warna hijau dan pada bagian ujung di bagian sayapnya memiliki warna terang putih dan juga abu abu, dan pada bagian lehernya memiliki warna kuning yang di kombinasikan dengan warna bulu orange hingga sampai menutupi pada bagian wajah. dan hal yang sangat unik sekali pada burung ini merupakan memiliki warna bulu pada bagian kepalanya seperti halnya warna emas.


Jenis warna unik tersebut semakin lama menjadi jenis warna yang menjadikannya identitas burung Love Bird tersebut maka banyak di kenal dengan sebutan nama burung ini Burung Love Bird Kepala Emas, pada umumnya Jenis dari burung love bird kepala emas ini tidak hanya memiliki warna yang dominan hijau saja akan tetapi ada juga yang memiliki warna pastel, dan untuk kisaran harga Jenis Burung Love Bird Kepala Emas di pasaran pada saat ini di kisaran kurang lebih 1 hingga 1,5 jutaan. pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi untuk lebih Mengenal dari Jenis Burung Love Bird Kepala Emas ini , oleh karena itu berikut merupakan Mengenal Jenis Burung Love Bird Kepala Emas di bawah ini.


Mengenal Jenis Burung Love Bird Kepala Emas


Mengenal Jenis Burung Love Bird Kepala Emas



Untuk mengenal Jenis dari Burung Love Bird Kepala Emas ini tentunya akan sama saja dengan jenis burung love bird yang lainnya serta tidak ada Ciri ciri yang khusus selain dari pada warna bulu kepalanya yang berwarna emas dan tentu juga tidak ada yang berbeda dalam segi perawatan hariannya dengan jenis burung love bird yang lainnya akan tetapi dalam segi harga tentunya burung jenis ini memiliki nila jula yang cukup tinggi di kisaran 1 hingga 1,5 juta perekornya. sedangkan untuk jenis burung love bird yang biasa hanya di kisaran harga jual kurang lebih 150 hingga sampai 200 ribu perekornya.


Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment