Loading...
Pengetahuan

SEJENIS BURUNG ALAP ALAP ATAU ELANG

SALAM KM..
Perkenalkan,simpanan koleksi saya..tapi saya belum tau pasti nama burung ini,karena burung ini dapat dikasih dari temen.
Temen,dapet burung ini malam malam pas pulang ngaji,tiba tiba ada yang jatuh dari pohon..pas dilihat ternyata burung..karena temen takut,dikira anakan burung hantu..akhirnya burung ini dikasih ke saya..
Sewaktu dikasih ke saya..sebenernya burung ini pengen saya lepas lagi..tapi..kondisi burung ini masih kecil,lemah dan kurang makan..
Akhirnya burung ini saya rawat dulu karna kasihan..Burung ini tadi nya juga belum bisa makan sendiri..jadi terpaksa saya suapin sendiri dengan membuka paruh nya dan saya masukkan jangkrik ke dalam mulut nya..
Banyak yang bilang..burung ini seperti Rajawali,ada juga yang bilang Alap Alap..Setelah saya mencari informasi di internet..ternyata banyak yang mirip dengan burung ini..jadi sampai sekarang saya masih bingung nama asli burung ini..apakah benar..ini spesies burung dari keluarga Falconidae atau Alap Alap Sapi, dari genus Falco..Tapi kok warna kaki nya kok tidak kuning..?? Bingung saya..
Mungkin sebagian KicauMania ada yang tau nama burung ini…???Monggoo..kasih tau saya..

Berikut foto foto burung nya setelah saya rawat kira kira sebulan dan sudah bisa minta makan kalo laper..

Trending artikel yang sedang hits:
  1. harga jual alap alap
  2. anak burung alap alap
  3. harga anakan alap alap
  4. harga burung alap alap
  5. burung alap alap
  6. jual alap alap
  7. anak burung elang
  8. harga alap alap

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

3 Comments

Leave a Comment