Loading...
Tips

Sangkar akrilik transparan, supaya burung cepat dilirik juri lomba

Lomba burung yang sering diikuti oleh banyak peserta penyuka burung sering menyisakan ketidak puasan dari penghobi burung.Biasanya komplen dan ketidak puasan dari penserta lomba yaitu merasa burung jagoannya sudah jalan dan kerja namun juri tak memantau atau melihatnya.

Sangkar akrilik transparan

Sangkar akrilik transparan

Karena tak terpantau oleh juri, menjadikan burung yang seharusnya Bisa masuk nominasi penjurian menjadi tak mendapat Evaluasi sama sekali. Hal-hal tersebut sepertinya selalu menjadi alasan klasik dan terus terjadi dalam setiap ajang lomba burung.

Rupanya bila memperhatikan pengadil lomba saat sedang menjadi penilai di tengah kompetisi lomba burung terlihat cukup terbatas dan kurang Bisa melihat detail satu persatu burung yang sedang dinilainya.

Sangkar konvensional memang bagus dan terlihat nyeni dengan warna Ebonit dan ukiran-ukirannya, namun bila kita perhatikan dengan sangkar Ebonit konvensional burung kurang terlihat jelas oleh pengadil lomba. Apalagi bila gantangan tergolong cukup tinggi.

Sangkar akrilik dengan warna transparan tembus pandang seperti aquarium Bisa menjadi alternatif menjadi sangkar burung Eksklusif lomba. di karenakan dengan sangkar akrilik, burung Bisa terpantau dan terlihat dengan jelas dari berbagai sudut oleh juri dan pengunjung lomba.Namun kemenangan seekor burung dalam suatu lomba tak semata-mata hanya dikarenakan oleh sangkar akrilik aja, namun kualitas dan kemampuan burung dalam bernyanyi tetap menjadi faktor utama dalam suatu penjurian setiap lomba burung.

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment