Home / Perawatan / Perawatan burung cimblek supaya ngebrem panjang

Perawatan burung cimblek supaya ngebrem panjang

Info, Tips, Download Suara Burung Berkicau

Perawatan burung cimblek supaya ngebrem panjang – Burung cimblek yang telah sering mengeluarkan nyanyian ngebremnya memang paling banyak biasanya dicari untuk masteran atau dikonteskan. akan tetapi tak semua burung cimblek yang Bisa mempunyai kemampuan untuk berkicau seperti tembakan ngebrem, akan tetapi biasanya relatif berkicau dengan suara khasnya.akan tetapi Disorientasi satunya burung cimblek yang Bisa ngebrem ialah dengan menjalankan pemasteran sejak masih muda, kalau dibarengi dengan perawatan dengan cara tepat maka burung cimblek saat dewasa akan berkicau seperti yang kita harapkan.
Baca Juga:  Tips Memilih Burung LoveBird yang bagus

Perawatan burung cimblek supaya ngebrem panjang


Supaya pemasteran dan perawatan lebih maksimal, usahakan untuk mencari anakan burung cimblek yang masih berumur sekitar kurang lebih 1 bulan. Burung cimblek yang sudah tak diloloh oleh induknya kita masih Bisa untuk menghilangkan suara khasnya dengan mengisi atau pemasteran suara burung selain burung cimblek.saat kita sudah mempunyai anakan burung cimblek itu maka kita wajib tempatkan anak burung cimblek tersebut di tempat yang masih hangat atau Bisa kita lakukan dengan listrik memakai lampu dop 5 Wat untuk membagikan kehangatan di anak burung cimblek tersebut.

Baca Juga:  Burung Lovebird Biru / Blue Cobalt Yang Tampan

Di waktu kita merawat anakan burung cimblek kita Bisa membantu makan dengan supit dari batang lidi untuk membantu makan, kita Bisa membagikan makanan dengan campuran voer dengan kroto kita aduk dengan air supaya basah, untuk menjaga burung tetap sehat Bisa ditambahkan BirdVit di adonan makanan.Kalau sudah kita beri makan dengan cara meloloh maka burung cimblek Bisa kita dekatkan dengan burung masteran yang kita inginkan untuk pengisian suara kelak dewasa. Kita Bisa dekatkan dengan burung kapas tembak, kenari, lovebird, cililin yang mempunyai suara panjang supaya nantinya Bisa lebih ngebrem.Setelah pelolohan, anakan ciblek kita dekatkan dengan burung masteran.

Baca Juga:  Cara Memandikan dan Menjemur Lovebird

Pemilihan burung masteran ini tak boleh sembarangan, di karenakan tujuan utamanya merupakan supaya ciblek nantinya Bisa lebih ngebren.di karenakan itu, burung masteran wajib mempunyai karakter suara-suara tembakan, misalnya cililin, kapas tembak, kenari bersuara panjang, lovebird, atau Bisa juga ciblek jawara yang sudah ngebren, bahkan ciblek gunung yang sudah rajin bunyi alias gacor.

Loading...

About Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 0818420218