Loading...
Perawatan

Panduan Memilih Burung Sanger Jantan

Tips Dan Cara Memilih Burung Sanger Jantan – Jenis Burung Sanger merupakan burung kerabat dekat dengan burung kenari dan jenis burung ini tentunya banyak di jadikan sebagai salah satu burung untuk masteran, dan juga jenis burung sanger ini tentu memiliki sebuah kemiripan dengan burung blacktroath, akan tetapi ada suatu perbedaan pada bagian warna kuning di bagian bulu ekor bagian atasnya yang burung sanger tidak memilikinya, burung jenis ini memiliki kisaran harga 450 hingga 550 ribu per ekornya untuk yang Jantan. dalam kesempatan kali ini akan membahas berkaitan dengan Tips dan juga Cara dalam pemilihan Burung Sanger Jantan bagi anda yang sedang ingin membeli jenis burung ini untuk anda pelihara di rumah.


Cara dalam pemilihan burung Sanger Jantan tentunya terbilang sangat sulit di karenakan Jantan dan juga betina burung jenis ini keduanya bisa berbunyi, akan tetapi perbedaannya pada saat burung sanger betina berbunyi akan tetapi sewaktu waktu dan salah satunya pada saat burung sanger betina sedang mengalami masa birahi, akan tetapi untuk burung sanger Jantan tentunya sejak masih muda sudah mulai berbunyi dan bisa ngerol lama kelamaan semakin keras dan ngerol dan juga rapat suaranya, oleh karena hal tersebut pada kesempatan kali ini akan meberikan informasi yang lebih jelas mengenai Tips Dan Cara Memilih Burung Sanger Jantan bagi anda yang belum mengetahuinya, dan berikut merupakan Tips Dan Cara Memilih Burung Sanger Jantan di bawah ini ringkasannya.


Tips Dan Cara Memilih Burung Sanger Jantan


Tips Dan Cara Memilih Burung Sanger Jantan



Cara Dan juga Tips Untuk Bisa Memilih Burung Sanger Jantan :


– Bisa di lihat pada bagian bulu di dadanya yang memiliki sedikit warna bercak hitamnya, dengan kata lain cenderung banyak sekali warna putihnya.


– Bisa di lihat dari bagian bulu warna putih di atas matanya yang cenderung semakin banyak warna putihnya dengan kata lain terlihat cerah.


– Di lihat dari segi suara burung sanger jantan tentunya sangat bervariasi dan suara ngerolnya juga lebih lantang dan juga dengan durasi panjang.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara dan juga tips untuk bisa memilih burung sanger jantan pada saat anda membeli burung sanger untuk di pelihara oleh anda untuk di jadikan masteran burung kicau yang lain dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Tips Dan Cara Memilih Burung Sanger Jantan.

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment