Loading...
Perawatan

Mengetahui Kelebihan Dan Kekurangan Burung Love Bird Paruh Putih

Mengetahui Kelebihan Dan Kekurangan Burung Love Bird Paruh Putih – Untuk anda yang ingin Mengetahui dari Jenis dari Burung Love Bird yang mempunyai Paruh Putih pada kesempatan kali ini akan membahasnya, dan cenderung burung love bird ini mempunyai karakter yang terbilang aktif serta gacor dan juga mempunyai ngekek yang terbilang panjang akan tetapi kebanyakan dari jenis burung Lovebird Paruh Putih ini cenderung lebih banyak Ngetem serta agresif pada saat dilombakan, maka dari itu banyak penggemar dari burung Lovebird yang mengangap bahwa seandainya terlalu sulit dalam hal menyetting Lovebird yang memiliki Paruh Putih ini. Burung Lovebird paruh putih sendiri kebanyakan cenderung mereka tidak begitu menyukai cuaca yang terbilang panas dan tentunya burung tersebut lebih senang dengan cuca yang berangin atau dengan kata lain cuaca sejuk, ya kemungkinan ada sebagian juga yang menyukai cuaca panas.


Burung jenis Love Bird Paruh Putih ini kebanyakan mereka sangat senang dipanasi ter lebih dahulu sebelum di turunkan ke ajang perlombaan, dalam segi Kekurangan love bird paruh putih dari segi settingan dari berbagai pendapat mereka mengatakan bahwa burung jenis Lovebird paruh putih ini tentunya sangat susah dalam hal Ngekek,  oelh karena hal tersebut  anda terlebih dahulu harus melakukan proses angin2 kan terlebih dahulu sebelum lomba di mulai, sehingga dalam hal tersebut tentunya sangat jarang sekali burung love bird jenis ini yang menjadi Jawara di arena kontes, akan tetapi dari segi Keunggulannya love bird paruh putih ini memiliki durasi ngekek 75 % Ngekek Panjang, untuk lebih jelasnya berikut untuk Mengetahui Kelebihan Dan Kekurangan Burung Love Bird Paruh Putih di bawah ini ringkasannya.


Mengetahui Kelebihan Dan Kekurangan Burung Love Bird Paruh Putih

Mengetahui Kelebihan Dan Kekurangan Burung Love Bird Paruh Putih


Kelebihannya : Memiliki durasi ngekek panjang, Gaya ngekek berdiri tegap. ( dalam hal ini anda terlebih dahulu harus mengangin anginkan burung love bird tersebut sebelum lomba di mulai ).


Kekurangannya : Sebagian jenis dari burung Lovebird Paruh Putih memiliki karakter kurang fighter, dan sangat lambat naik birahinya. dalam segi pembentuk kemapanan agak terlalu lama dan perlu kesabaran bagi pemiliknya,


Semoga dengan informasi di atas dapat memberikan anda tentang kelebihan serta kekurangan dari jenis burung love bird yang memiliki paruh putih dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya supaya tidak heran, cukup sekian informasi pembahasan mengenai Mengetahui Kelebihan Dan Kekurangan Burung Love Bird Paruh Putih dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.


 

Trending artikel yang sedang hits:
  1. kelebihan lovebird paruh gajah
  2. karakter lb paruh putih
  3. karakter lovebird paruh putih
  4. kelebihan love bird paruh gajah
  5. Jenis lovebird paruh putih
  6. ciri anakan lovebird paruh putih
  7. kelebihan lb paruh gajah
  8. kelebihan dan kekurangan lovebird paruh gajah
  9. lovebird paruh gajah
  10. setting lovebird paruh putih

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment