Mengenal Pentet atau Cendet Siluman

Posted on
 
Tangan dingin Nyayok merawat jenis burung Pentet patut mendapat acungan jempol. Pria asal Semarang ini telah membuktikan mengibarkan pentet di pentas laga bergengsi. 
Kepiawaan itu dibuktikan ketika Siluman sukses menempati peringkat pertama dua kali di kelas Centronia dan Green Valley pada Ngabuburit Bersama BnR – MaxWell di Sentul City Bogor, pekan lalu. 
 
Kemenangan Siluman itu bukan merupakan kali pertama di even nasional. Bahkan dilintas penyelenggara lomba pun masih bisa menamcapkan bendera kemanangan di posisi atas. 
 
Maka tak heran jika banyak pentet mania yang mengakui bahwa Siluman bukan jagoan kandang. Reputasinya diakui sebagai pentet handal yang patut diperhitungan ketika tampil di arena.
 
Siluman yang berhasil menumbangkan lawan dalam pertempuran di bulan puasa Ramadhan ini membuat Nyayok senang. Namun yang lebih senang dan bangga adalah Sonny Lie pemilik Siluman yang tinggal di Semarang. 
 
Sekali lagi kemenangan Siluman di blok barat dan di lomba yang digelar BnR adalah bukti Siluman bukan jago kandang dan bukan jago hanya di satu penyelenggara lomba saja,
 
Sonny Lie tak hanya memiliki Siluman yang diandalkan tampil di kelas Pentet,. Namun masih ada nama Tusuk Jarum yang prestasinya menguntit ketat Siluman. 
 
Bahkan sebagai Pentet yang memiliki talenta juara, Tusuk Jarum pun mampu meraih juara ganda di Ngabuburit Bersama BnR – MaxWell di Sentul City Bogor, pekan lalu.
Trending artikel yang sedang hits:
  1. mitos burung cendet
  2. mitos burung pentet
  3. pentet
  4. mitos memelihara cendet
  5. mitos memelihara pentet
  6. cendet jawara 2015
  7. misteri burung pentet
  8. cendet siluman
  9. misteri burung cendet
  10. kacer siluman
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *