Home / Pengetahuan / Mengenal Kenari Rusia dan Download Kicau Kenari Rusia

Mengenal Kenari Rusia dan Download Kicau Kenari Rusia

Download Kicau Kenari Rusia, Kenari Rusia merupakan salah satu jenis kenari inmpor yang masih ramai dibicarakan oleh kalangan pecinta kicau kenari. kenari Rusia memiliki keistimewaan tersendiri, dengan bentuk tubuh yang mungil dan unik serta memiliki ciri khas warna bulu yang indah. suara kenari Rusiajuga terkenal sangat unik dengan ciri khas nyanyian yang hebat, suara burung kenari Rusia menjadi perbincangan para penghobi burung kenari atau sahabat majalahkicau. Kenari Rusia memiliki ukuran tubuh sekitar 7,6 cm.

Para majalahkicau pasti banyak yang menginginkan punya kenari yang memiliki suara yang indah, Sama seperti burung berkicau lainnya, burung kenari kesayangan anda agar mempunyai kicauan yang gacor dibutuhkan juga perawatan extra yang baik, rutin dan benar mulai dari pakan, perawatan harian sampai ke pemberian vitamin extra, bahkan beberapa orang punya resep sendiri agar kenari mereka jadi gacor alias ngoceh melulu. Kenari adalah peniru suara yang handal oleh karena itu banyak pemain yang sudah mencekoki mereka dengan suara yang bervariasi dan panjang, oleh karena itu diperlukan masteran variasi suara yang digunakan sebagai alat perangsang kicauanya berikut adalah beberapa masteran kenari yang bisa didownload.

Pada artikel tentang Download Kicau Kenari Rusia, kami memberikan berbagai jenis Download Kicau Kenari Rusia yang bisa digunakan untuk proses pemasteran maupun pemancing bunyi burung peliharaan. Kali ini kami berikan beberapa koleksi Download Kicau Kenari Rusia bagi anda yang menginginkannya. Namun sebelum anda Download Kicau Kenari Rusia pastikan memori untuk penyimpanan suara kicau kenari mencukupi, karena file audio suara kicau kenari ini kapasitasnya cukup besar. Selamat mendownload.

Download Kicau Kenari Rusia – download disini
Selamat sore sobat kenari mania, dari sekian banyak jenis kenari yang bagus-bagus dan menarik, ternyata ada satu jenis kenari impor yang tak kalah istimewa dengan kenari lainnya. Burug kenari Rusia (Russian Canary) merupakan jenis burung kenari yang bagus dan memiliki keunikan tersendiri, dan ternyata jenis kenari Rusia ini masih sedikit yang memeliharanya dan bahkan dari kenari mania sendiri masih sedikit yang mengetahuinya. Kenari Rusia awal mula dikembangkan sejak 300 tahun yang lalu oleh penangkar kenari di negara Jerman, tepatnya berlokasi di daerah Tyrol. Burung kenari ini kemudian dikembangbiakkan di negara Rusia, hingga saat ini kenari Rusia masih tetap ada.

Kenari Rusia merupakan jenis kenari yang bisa menirukan suara-suara piano, seruling, lonceng, dan alat musik lainnya. Hal inilah yang menjadikan Kenari Rusia begitu istimewa dengan kemampuannya yang unik ternyata masih jarang penggemar kenari yang mengenalnya. Hingga saat ini kenari Rusia telah menyebar hingga ke seluruh benua di dunia, meskipun tidak semua negara terdapat burung kenari jenis ini. Namun di Indnesia sendiri, Kenari Rusia masih belum sepopuler jenis kenari lain seperti kenari Yorkshire, kenari fancy, kenari gloster, kenari Roller, dan lain sebagainya. Seiring berkembangnya zaman hingga menjadi maju dan modern seperti sekarang ini, maka banyak yang mencoba memaster jenis kenari ini hingga mampu menirukan suara burung jenis lainnya, dan tentunya menjadikan kenari satu ini memiliki banyak variasi suara.

kenari rusia
Sepasang kenari Rusia

Burung kenari Rusia bisa dibilang sangat istimewa, selain memiliki suara yang unik dan berbagai macam variasi suara, ternyata burung ini memiliki bentuk fisik yang cukup bagus. Sebenarnya masih banyak keunggulan lainnya pada kenari rusia ini, bisa anda lihat selengkapnya di bawah ini.

    1. Burung kenari Rusia (Russian Canary) ternyata memiliki 10 hingga 15 nyanyian yang bernada tinggi dan dapat dinyanyikan selama 45 sampai 60 detik.
    2. Mempunyai berbagai komposisi lagu dengan gabungan irama yang cukup bagus, semisal: suara burung hutan, suara burung sungai, dan masih banyak yang lainnya. Hal inilah yang menjadikan suara kenari rusia terdengar lebih alami. Berbeda dengan kenari jenis waterslager ataupun jenis roller yang membutuhkan pemasteran agar bisa menirukan suara burung lain.
    3. Kenari Rusia bisa dibilang jenis kenari yang pintar ataupun cerdas, karena mampu menghafal lebih banyak lagu (master). Bisa dibilang juga kenari jenis ini memiliki memori yang sangat bagus, ataupun memiliki daya ingat yang kuat.
    4. Kenari rusia ternyata mempunyai larynx yang sangat bagus dan terlatih. Sobat kenari mania mungkin bertanya, apa itu larynx? Larynx adalah kotak suara yang letaknya berada pada persambungan rongga mulut dan trachea. Oleh karena itu, kenari rusia mampu menirukan suara-suara burung lain dengan banyak variasi serta lagu-lagu yang panjang.
    5. Untuk membedakan kenari jantan dan betina ternyata cukup mudah dan jelas, yaitu pada kenari jantan ditandai dengan warna orage di sekitar wajahnya, sedangkan kenari rusia betina wajahnya lebih pucat.

 

About Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Lihat juga

Rahasia Telur Kenari menetas cepat, banyak dan optimal 1

Rahasia Telur Kenari menetas cepat, banyak dan optimal

Tips Rahasia membuat Telur Kenari menetas cepat, banyak dan maksimal, Burung kenari masih menjadi salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 0818420218