Loading...
Pengetahuan

Menakhlukkan Murai Batu Bakalan Yang Liar

Menakhlukkan Murai Batu Bakalan Yang Liar

Menakhlukkan Murai Batu Bakalan Yang Liar

Menakhlukkan Murai Batu Bakalan Yang Liar

Banyak masalah yang sering kita dapatkan apabila ingin membeli burung murai batu bakalan. ada yang murai batu kurang sehat, betina, dan sering juga yang masih liar. Bagi anda yang mengalami burung murai batu bakalan yang liar berikut majalahkicau akan memberikan cara agar burung murai batu menjadi jinak.

Berbagai cara bisa dilakukan untuk perawatan burung murai batu terutama yang masih liar, seperti memberikan makan lolohan 2 jam sekali berupa voer halus di campur dengan air hingga usia 3 mingguan. Alangkah baiknya burung murai batu di angin-anginkan di teras sekitar jam 07.00-07.30. Dan masih banyak cara lain yang tepat dan benar. Berikut majalahkicau akan memberikan cara merawat burung murai batu bakalan yang liar secara benar.

Cara Merawat Burung Murai Batu Bakalan Yang Liar:

Cara Merawat Murai Batu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Begitulah cara Merawat Burung Murai Batu Bakalan Yang Liar. Semoga bermanfaat bagi anda semua.

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment