Home / Perawatan / Makanan Terbaik Kenari Anakan (Lolohan)

Makanan Terbaik Kenari Anakan (Lolohan)

Pakan Terbaik Kenari Anakan (Lolohan)

Pakan Kenari Lolohan / Anakan – Kenari yaitu Disorientasi satu jenis burung yang cara perawatannya mudah dan tak ribet, di karenakan sebagian besar dari pakan aslinya yaitu biji-bijian sehingga Bisa tahan selama beberapa bulan, dan hal ini sangat menghemeat pengeluaran para Kenarimania, hanya beberapa kali aja untuk yang ingin membagikan Imbas protein yaitu dengan memberinya telur rebus, telur itu Bisa telur puyuh atau telur unggas lainnya.



Sebenarnya untuk pakan kenari dewasa sendiri cukup mudah , namun bila sudah mencakup anakan alias lolohan maka terkadang para pemula bingung wajib dikasih makan apa, dikasih biji-bijian takutnya tak lancar, dikasih sayuran juga terkadang tak suka, lalu dikasih pakan apa?


Nah.. disini saya sendiri akan menuliskan sebenarnya juga sangat mudah untuk membagikan pakan terbaik Eksklusif anakan atau meloloh ini, di karenakan di saat masih meloloh ini kenari anakan membutuhkan asupan gizi berupa protein yang banyak untuk pertumbuhan , di karenakan bila asupan gizi kurang itu artinya pertumbuhannnya tak maksimal dan cenderung menjadi kenari yang gagal .



Pakan Terbaik Kenari Anakan (Lolohan) :Berikan pakan terbaik berupa Kombinasi susu bubu dengan kuning telur rebus perbandingan 1:2 dan sedikit diberi air.Bisa juga diberi biskuit malkist bila burung sudah berumur 1 bulananSuapilah dengan memakai lidi yang sudah dtumpulkan (supaya tak berbahaya)apabila kita malas menjalankan Bisa kita sandingkan dengan burung indukan yang sudah tak bertelur untup disuapi (seperti kebanyakan para peternak)


Itulah makanan Terbaik Kenari Anakan (Lolohan)

About Dian Anggraini

Lihat juga

Cara Membedakan Love birdJantan dan Betina

Sebagai pecinta Burung Lovebird sebaiknya mampu mengenali perbedaan lovebird jantan dan betina. Pasalnya apabila kalian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 0818420218