Love Bird Konslet Tergantung Karakter Si Burung

14

Love Bird Konslet Tergantung Karakter Si Burung — Di gelar latber yang dipegang oleh Mawas BC yang digelar setiap hari Minggu tidak pernah sepi oleh kekasih kicauan mania. Pada saat tikar ini saya gunakan untuk mensurvay ke beberapa pemain, terutama pecinta Love Bird mania tentang bagaimana cara mencetak konslet Love Bird yang kini lagi booming Love Bird konslet burung saya penasaran apakah ada trik khusus atau cara dalam mencetak. Konslet burung Akhirnya saya ragu tanpa ragu untuk melakukan survei terhadap beberapa sumber yang bisa saya wawancarai tentang konslet Love Bird mereka memiliki versi yang berbeda. Ada yang bilang itu bisa dicetak menjadi konslet Love Bird dan tidak ada trik khusus dalam cetak konslet Love Bird ini yang tentunya sangat kontroversial.

Dalam gelaran latber mawas kali ini love bird Nazwa nyaris meraih gelar hattrick love bird andalan Om Gilbert  dari GK BF ini sangat mencuri perhatian para juri tampil gantang langsung gacor dengan durasi yang panjang tanpa jeda mampu melumpuhkan puluhan lawannya dengan full gantangan di dua season yang berbeda dan mampu menjadi pusat perhatian khususnya bagi para pecinta love bird mania papan atas dengan sukses meraih double winner. Kesempatan ini saya manfaatkan untuk bertanya tentang bagaimana cara mencetak love bird konslet menurut Om Gilbert dalam mencetak Nazwa yang bisa dikatakan love bird konslet ini tidak mempunyai trik khusus dalam mencetak Nazwa menjadi love bird konslet perawatan yang dilakukan tidak beda jauh dengan perawatan love bird pada umumnya bagi Om Gilbert yaitu mandi semprot,jemur,dan diangin anginkan lalu dikerodong adalah rutinitas yang dilakukan dalam merawat Nazwa.

Menurut Om Gilbert tentang love bird konslet adalah love bird yang mempunyai karakter  tersendiri dengan kondisi yang bagus dan mau kerja pada saat pertama kali gantang langsung gacor dengan durasi yang panjang tanpa jeda  secara coutinue hingga selesai penilaian menjadi sebutan love bird konslet secara otomatis yang tentunya mempunyai nilai plus serta kualitas tersendiri. Hal inilah yang  menurut Om Gilbert bahwa love bird konslet tidak perlu memerlukan perwatan ataupun trik khusus dalam mencetak love bird konslet ujar Om Gilber,tapi tidak menutup kemungkinan untuk tampil berikutnya  belum tentu bisa tampil lagi sesuai dengan yang kita harapkan sesuai dengan tampil pada saat pertama kali gantang,itulah mengapa Om Gilbert mengatakan bahwa tidak ada trik khusus dalam mencetak love bird konslet. Cukup memberikan Miltih dan suplemenen Ebod Vit dan Ebod Joss dirasa cukup baginya untuk love bird Nazwa dengan memberikan sesuai takaran pada umumnya,settingan lain yang diberikan adalah buah mentimun yang diberikan pada saat dilapangan supaya nazwa tidak over birahi.

Hal serupapun juga diutarakan oleh Bang Noname bahwa tidak ada trik atau cara khusus dalam mencetak love bird konslet  kalaupun pada saat gantang lansung gacor itu adalah sebuah nilai plus yang mempunyai keistimewaan tersendiri karena belum tentu diseason berikutnya  bisa tampil sama seperti pertama kali gantang,tergantung kondiisi burung itu sendiri. Menurut versi Bang Dimas tentang love bird konslet  beliau sangat optimis  bahwa love bird konslet bisa dicetak dengan uji coba yang dilakukannya baru 1,5 bulan ini dengan cara memasukkan love bird Intan kedalam  kandang umbaran secara berkoloni salah satunya mencarikan pasangannya agar kesetabilan intan bisa terjaga dan tidak terlalu birahi pada saat turun dilapang.

Pengambilan dari kandang umbaran dilakukan pada pagi hari( pada saat siang mau turun ke lapangan)dipisahkan dikandang sendiri,dan setelah turun lomba intan kemabli lagi masuk kekandang umbaran. Tak lupa Milet putih selalu menjadi andalan Bang Dimas dalam memilih pakan untuk burung burung love bird yang dimiliknya tanpa menggunakan settingan apapun cukup dengan memberikan Milet Produk dari Ebod Jaya ini mampu menjadikan burung burung love bird nya selalu nggacor pada saat turun dilapangan dan selalu sukses dalam maraih prestasi. Intan love bird kesayangannya pada siang itu sukses meraih  juara kedua di gelaran latber minggu 8 january di Mawas BC. Harapan Bang Dimas dengan trik yang masih dalam tahap uji coba ini bisa dijadikan salah satu cara dalam mencetak love brd konslet .

Entah ini merupakan suatu kebetulan dalam mencetak love bird konslet pada akhirnya  atau hanya suatu  keajaiban yang dimiliki oleh love bird yang mempunyai karakter  tersendiri. Sumber : mediaronggolawe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here