Loading...
Perawatan

Jenis Pakan Penurun Birahi Burung Anis Merah

Jenis Pakan Penurun Birahi Burung Anis Merah – Tentunya anda pernah mengalami Burung Anis merah yang anda miliki tingkat birahinya tinggi dengan kata lain di sebut dengan Over Birahi, hal ini merupakan sebuah masalah yang tentunya sering terjadi pada semua jenis burung dan salah satunya pada burung Anis Merah ini. masalah yang mempengaruhi Burung Anis Merah birahi merupakan pemberian dari Jenis Pakan yang tentu sangat berlebihan yang di berikan pada burung anis tersebut serta pola dari perawatan setiap harinya, dan pada kesempatan kali ini akan memberikan solusi untuk Jenis pakan yang bisa menurunkan Birahi pada burung ania merah tersebut khusus untuk anda yang belum mengetahuinya.


Tentu pemberian Pakan pada burung seharusnya harus seimbang supaya burung Anis Merah tersebut tidak naik over birahi, di karenakan untuk bisa menurunkan burung anis merah agar turun birahinya salah satu caranya merupakan dengan pemberian jenis pakan yang sesuai dengan kata lain tidak berlebihan, dan salah satu saran untuk bisa menurunkan birahi burung anis merah merupakan dengan pemberian jenis pakan Ef yang berupa jangkrik harus cepat di turunkan di karenakan jika anda terlalu banyak memberikan jenis pakan ef jangkrik ini akan menimbulkan meningkatnya birahi pada burung anis tersebut, oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Jenis Pakan Penurun Birahi Burung Anis Merah di bawah ini ringkasannya.


Jenis Pakan Penurun Birahi Burung Anis Merah

Jenis Pakan Penurun Birahi Burung Anis Merah


Untuk Jenis Pakan Penurun Birahi Pada Burung Anis Merah Merupakan :


– Jenis dari pakan Ef seperti Cacing 2 kali dalam 1 minggu.


– Anda juga kurangi pemberian pakan Ef jangkrik dan alngkah baiknya anda tidak memberikan ef jangkrik ini.


– Berikan jenis pakan buah buahan seperti buah pepaya. dan ini berguna untuk menurunkan birahi pada burung anis merah.


Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment