Loading...
Perawatan

Jenis Pakan Burung Kacer Terbaik

Jenis Pakan Burung Kacer Terbaik – Tentunya Jenis makanan Burung Kacer di alam bebas cukup bervariasi di mulai dari serangga kecil hingga cacing. akan tetapi pada saat di ternakan jenis burung ini cenderung di beri jenis pakan voer, jangkrik hingga semua jenis makanan yang mengandung Ef, tentunya pemberian pakan pada burung kacer tidak boleh sembarangan terlebih jika anda sebagai pemilk dari burung tersebut menginginkan burung kacernya rajin hingga gacor dalam hal berbunyi serta terhindar dari suara serak, kembung hingga stres.


Pakan Burung Kacer yang Terbaik untuk di berikan pada burung kacer yang sedang di ternakan yang sudah jinak kebanyakan di berikan jenis pakan voer yang memiliki kualitas terbaik dan tentu juga harus tersedia setiap hari, dan untuk pergantian pakan tersebut harus di lakukan 2 – 3  kali dalam 1 hari, dan tentu juga burung ini membutuhkan jenis pakan Ef yang bermanpaat untuk menambah stamina burung tersebut, jenis dari pakan Ef tersebut berupa jangkrik, cacing, ulat bambu dsb. dan pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Jenis Pakan Burung Kacer Terbaik dan berikut ringkasannya.


Jenis Pakan Burung Kacer Terbaik


Jenis Pakan Burung Kacer Terbaik



Untuk Jenis Pakan Yang Di Berikan Pada Burung Kacer Yang Terbaik Merupakan :



Kroto Segar



Dengan Cara Memberikannya : 2 sendok makan kroto segar masing masing pagi 1 sendok sore hari 1 sendok setiap harinya.



jangkrik



Dengan Cara Memberikannya : 10 ekor jangkrik masing masing pagi 5 dan sore  hari 5 setiap harinya.



Cacing Tanah



Dengan Cara Memberikannya : Jangan terlalu banyak dan pemberiannya 2 kali dalam 1 minggu.


Semoga dengan informasi di atas anda dapat mengetahui jenis pakan yang terbaik untuk di berikan pada burung kacer setiap harinya supaya rajin berbunyi dan juga gacor khususnya untuk anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Jenis Pakan Burung Kacer Terbaik dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment