Jenis Dan Ciri Ciri Dari Burung Decu Kembang Jantan/Betina

341

Jenis Dan Ciri Ciri Dari Burung Decu Kembang Jantan/Betina – Tentunya Jenis dari Burung Decu banyak sekali jenisnya dan salah satunya Burung Decu Kembang ( Decu Gunung ) . jenis dari burung ini memiliki warna pada bagian bulunya terlihat kecoklatan di mulai dari bagian kepala, ekor, sayap hingga leher. akan tetapi pada bagian perut hingga bawah dagunya memiliki warna orange pastel, dan pada bagian bawah ekor hingga kebagian pantatnya memiliki warna yang terlihat putih, akan tetapi sebagian besar dari jenis burung decu kembang lainnya memiliki jenis waran yang hampir seluruhnya banyak di dominasi dengan warna yang terlihat gelap misalnya hitam dan ada sedikit warna garis putih.

Baca Juga:  Cara Sukses Ternak Burung Kacer

Untuk Burung Decu Kembang Jantan dewasa memiliki warna tubuhnya di dominasi waran hitam dan sedikit memiliki warna putih pada bagian halis mata, sayap dan di bawah dagu hingga ke dubur, habitat kehidupan Burung Decu jenis ini merka sangat suka bergerombol layaknya burung pleci di daerah yang memiliki banyak sekali kandungan airnya seperti halnya di daerah pegunungan yang dekat dengan air terjun, pinggir sawah hingga pinggir danau, dan mereka bertelur hanya 1 – 3 butir saja itupun hanya pada saat musim kemarau kurang lebih 1 tahun sekali mereka bertelur, maka dari itu tentunya kita jarang menjumpainya dan termasuk juga ke jenis burung yang sudah langka, maka dari itu pada kesempatan kali ini akan membahas berkaitan dengan Jenis Dan Ciri Ciri Dari Burung Decu Kembang Jantan/Betina di bawah ini ringkasannya.

Baca Juga:  Cara Memaster Burung Cucak Jenggot Yang bagus Dan Benar

Jenis Dan Ciri Ciri Dari Burung Decu Kembang Jantan/Betina

Jenis Dan Ciri Ciri Dari Burung Decu Kembang Jantan/Betina

Ciri Ciri Dari Burung Decu Kembang Jantan : Pada bagian kepala hingga ekor banyak di dominasi dengan warna bulu hitam, pada bagian bawah paruh hingga dubur di dominasi dengan warna putih, pada halisnya ada sedikit warna putih menggurat dan sama pada bagian sayapnya. seperti gambar di atas.

Ciri Ciri Dari Burung Decu Kembang Betina : Pada bagian kepala hingga ekor banyak di dominasi dengan warna bulu kecoklatan, pada bagian bawah paruh hingga dubur di dominasi dengan warna putih dan ada sedikit warna kuning kebiruan di bawah bulu sayapnya. seperti gambar di atas.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here