Loading...
Lovebird

Jamu Tradisional Untuk Lovebird

Jamu Tradisional Untuk Lovebird – Membuat burung lovebird menjadi gacor serta tampil prima pada saat perlombaan memang membutuhkan waktu serta perawatan yang cukup ekstra. Suplemen tambahan menjadi ramuan khusus agar lovebird Anda menjadi semakin aktif dalam mengeluarkan suara, serta memiliki durasi yang panjang. Nah kali ini kami akan memberikan informasi tentang jamu tradisional untuk lovebird yang dapat membuat burung lovebird rajin berkicau. Bahan-bahan jamu ini menggunakan bahan alami, sehingga aman tanpa efek samping.



Kami menjual berbagai macam vitamin burung lovebird, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya hubungi 082136226208 (whatsapp).


Gambar Lovebird

Gambar Lovebird


Perawatan Burung Lovebird Agar Semakin Gacor


Jika burung lovebird Anda kurang gacor, biasanya terdapat masalah pada birahi dan juga stamina burung. Jika burung lovebird kesayangan Anda kurang birahi, Anda bisa menambahkan durasi menjemur burung kira-kira 30 menit lebih lama. Sedangkan jika lovebird Anda lemas dan kurang stamina, Anda bisa melatih burung lovebird di sangkar umbaran. Banyak pecinta lovebird mengumbar lovebridnya pada pagi hari, cukup 1-2 jam saja agar menjaga kondisi lvoebird tetap prima dan juga dapat meningkatkan nafas lovebird.


Makanan Penunjang Agar Lovebird Ngekek Panjang


Cara untuk memaksimalkan lovebird agar dapat mengeluarkan suara ngekek semaksimal mungkin sangatlah mudah, bahkan tidak perlu menggunakan zat yang berasal dari bahan-bahan kimia. Penggunaan bahan alami (herbal) sangat dianjurkan sekali untuk lovebird. Jagung muda sangat cocok diberikan untuk lovebird, Anda dapat memberikan setiap minggu atau bisa juga selama 2 minggu sekali agar menjaga kondisi tubuh burung lovebird tetap fit dan sehat.


Bahan yang digunakan untuk membuat jamu tradisional terbaik bagi lovebird adalah jahe, karena sudah terbukti khasiatnya. Setelah diberi obat tradisional untuk lovebird, dapat membuat lovebird yang hanya bisa ngekek standar serta kurang maksimal penampilannya menjadi semakin rajin ngekek dan memiliki durasi yang panjang. Inilah manfaat obat herbal lovebird yang berasal dari dari jahe.

Menguatkan nafas burung lovebirdMenghangatkan lovebird dalam musim penghujanMembuat lovebird menjadi cepat gacorMeningkatkan metabolisme tubuh lovebird agar tidak mudah sakitMembuat lovebird anakan menjadi cepat pecah suaraSiapkan 1 buah jahe, kemudian potong menjadi beberapa bagian kecilRendam jahe tersebut, jika ada yang terapung pisahkanKupas kulit jahe yang sudah direndamBlender atau parut jahe yang sudah dikupas kulitnyaSaring dan rendam kembali selama 6 jam – 12 jamSetelah direndam, jemur jahe di bawah sinar matahari

Bagaimana, cara membuat jamu herbal untuk burung lovebird sangat mudah sekali bukan? Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Sekian dan terimakasih banyak ya!

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment