Loading...
Perawatan

Inilah Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Bunyi

3 Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Bunyi – Bagi anda yang sangat menginginkan Burung Kenari yang di milikinya Agar Cepat Bunyi dan Gacor, di karenakan pada dasarnya hal tersebut merupakan dambaan bagi setiap pemilik dari burung tersebut, tentu burung jenis kenari ini merupakan salah satu jenis burung yang tidak mudah untuk stres, dan dalam hal segi perwatannya juga tentu tidak terlalu sulit dan tentunya sangat mudah sekali dari segi perawatannya, akan tetapi dalam hal ini tentu untuk sebagian besar para penggemar burung kenari yang masih pemula tentu akan sulit sekali dari segi Merawat Burung Kenari Agar Cepat Bunyi. dan pada kesempatan kali ini akan memberikan 3 Cara dalam merawat burung kenari agar gacor dan juga rajin dalam berbunyi.


Dalam hal Merawat Burung Kenari terlebih dahulu anda harus memilih burung kenari yang jantan untuk anda pelihara di karenakan burung kenari jantanlah yang memiliki kicauan yang sangat lantang di bandingkan dengan yang betina. dan salah satu syarat yang paling utama agar burung kenari gacor cepat berbunyi merupakan burung tersebut harus sehat serta terbiasa dengan lingkungannya, dan pada kesempatan kali ini akan memberikan bahasan untuk 3 cara dalam hal perawatan burung kenari supaya cepat bunyi dan juga gacor bagi anda yang belum mengetahuinya, dan berikut merupakan 3 Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Bunyi di bawah ini ringkasannya.


3 Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Bunyi


3 Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Bunyi



3 Cara Untuk Melakukan Perawatan Pada Burung Kenari Agar Cepat Bunyi Dan Juga Gacor :


1. Dengan Melakukan Proses memandikan dan juga menjemur burung kenari secara rutin pada saat kurang lebih jam 0.630 hingga 07.30, dalam hal ini bermanpaat untuk membersihkan dan juga menyegarkan tubuh burung kenari tersebut dan juga bermanpaat agar stabil dalam tingkatan birahi burung kenari tersebut. dan proses memandikan ini anda bisa lakukan kurang lebih 2 – 4 kali dalam 1 minggu.


2. Dengan memberikan masteran burung kenari tersebut pada saat burung tersebut sudah melakukan proses penjemuran dan menganginkan burung kenari tersebut kemudian di kerodong dan kemudian anda bisa berikan masteran dengan suara audio kurang lebih selama 2 hingga 4 jam.


3. Dengan memberikan jenis pakan yang seimbang dan juga bergizi seperti halnya pakan kenari yang sudah di kemas serta pemberian jenis pakan Ef seperti telur puyuh, dan pemberian jenis pakan ef telur puyuh rebus tersebut bisa anda berikan 2 – 3 kali dalam 1 minggu dan berikan juga jenis pakan ef sotong, untuk jenis pakan sayuran seperti sawi ijo bisa anda berikan bervariasi.


About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment