Loading...
Lovebird

Informasi Lovebird – Hal-Hal Penting Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membawa Satu Rumah

Informasi Lovebird – Hal-Hal Penting Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membawa Satu Rumah

Informasi Lovebird - Hal-Hal Penting Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membawa Satu Rumah

Informasi Lovebird – Hal-Hal Penting Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membawa Satu Rumah

Saat membesarkan atau memiliki lovebird sebagai hewan peliharaan, wajar jika Anda sudah memiliki beberapa gagasan tentang makhluk yang menyenangkan ini sebelum memilikinya; lebih lagi, ketika Anda sudah memilikinya dan sudah membesarkan mereka. Tapi masalahnya adalah bahwa Anda mungkin tidak sepenuhnya tahu banyak informasi lovebird yang akan membantu dalam merawat lovebird. Ada sembilan jenis lovebird – satu dari Madagaskar dan delapan dari Afrika. Mereka dapat tumbuh hingga tujuh inci panjang dan hidup hingga 20 tahun.

Secara positif, pemilik lovebird harus mengetahui informasi lovebird tambahan. Anda harus memiliki kesadaran tentang temperamen dan perilaku burung. Mereka suka bermain, penuh kasih sayang dan intelektual. Dengan sosialisasi yang cukup dan perawatan yang tepat, lovebird bisa membentuk koneksi yang kuat dan interaksi dengan pengurusnya. Untuk membuat burung-burung ini lebih mudah bergaul dan kurang agresif, para ahli mengatakan bahwa pemilik harus mendapatkan pasangan untuk hewan peliharaan mereka yang kesepian. Mereka juga dapat menyediakan mainan dan mainan.

Untuk menyadari sifat lovebird, kumpulkan lebih banyak informasi pendukung seperti dengan warna dan mutasi mereka. Lovebird Afrika memiliki sembilan spesies umum yang mencakup Lovebird Madagaskar, peachfaced, Abyssinian, bertopeng, Nyasa, Fischer, bercat hitam dan lovebird berwajah merah.

Masing-masing spesies menunjukkan tanda dan warna yang bervariasi. Yang paling umum adalah peachfaced dengan tubuh biru, hijau dan kuningnya yang ditekankan dengan kepanikan berwarna cerah di atas kepala. Mutasi warna, yang secara luas populer di kalangan penggemar lovebird, juga telah dilakukan pada beberapa spesies termasuk lovebird peachfaced.

Sepotong mendasar informasi lovebird yang pemilik atau pengasuh harus diingat adalah makanan mereka. Sama seperti hewan lain, mereka tidak dapat bertahan tanpa makanan dan air. Mereka diberi diet berkualitas tinggi termasuk pelet, untuk berganti-ganti dengan buah dan sayuran yang berbeda, terutama sayuran hijau.

Berikut ini informasi lovebird yang sangat berguna – Lovebird butuh latihan yang cukup. Mereka harus diberi ruang yang cukup untuk memanjat, menjelajah dan terbang. Jadi, Anda harus tahu bahwa Anda harus memiliki area yang cukup besar untuk kandang Anda bagi mereka. Mereka suka mengunyah dan Anda dapat mempromosikan bentuk latihan untuk mereka keluar dari karakteristik ini. Anda dapat memberikan mainan atau kayu untuk melatih otot-otot rahang mereka.

Burung kecil yang ramah ini benar-benar menarik dan menarik perhatian. Sifat-sifat ini membuat mereka sangat populer di dunia burung dan di antara pecinta hewan peliharaan. Untuk menambahkan lebih banyak informasi lovebird yang disebutkan di atas, perlu diingat bahwa burung-burung ini perlu sering melakukan sosialisasi. Mereka bisa berubah agresif ketika tidak dirawat dengan benar.

Trending artikel yang sedang hits:
  1. silangan emprit vs kenari

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment