Harga Terbaru Burung Cucak Ijo Januari 2018

Posted on

Halo Penggemar Cucak Ijo (CI)

Harga burung Cucak Ijo relatif terjangkau bila dibandingkan dengan harga burung lainnya. Namun, gaya bertarung Cucak Ijo saat berada di lapangan tentu lebih menarik. Pasalnya, Cucak Ijo bisa mengeluarkan tarian gaya ngentrok, serta variasi lagu, gacor, dan ngerol panjang.

Burung Cucak Ijo cukup mudah didapat di pasaran. Maka tak heran, harga Cucak Ijo tidak terlalu mahal. Rata-rata, hampir semua jenis burung Cucak Ijo bisa di bawa pulang dengan harga di bawah Rp 1000.000.

Burung Cucak Ijo Banyuwangi (theonlinezoo.com)

Namun, ada pula beberapa jenis burung Cucak Hijau yang dibanderol mahal di pasaran, yaitu burung Cucak Ijo Banyuwangi, Cucak Ijo Kalimantan, Cucak Ijo Sumatera, dan Cucak Ijo Cungkok. Sementara, jenis Cucak Ijo yang lain harganya masih terbilang murah, di antaranya burung Cucak Ijo Mini dan Cucak Ijo Rante.

Itu tadi harga semua jenis Cucak Ijo berdasarkan wilayah atau daerah. Kalau berdasarkan karakter burung Cucak Ijo, maka harganya sudah berbeda lagi. Terlebih, jika burung Cucak Ijo sudah memiliki prestasi di berbagai lomba, pasti harganya jadi lebih mahal.

Burung Cucak Hijau (hotspotbirding.com)

Adapun beberapa karakter burung Cucak Ijo yang menjadikan harganya mahal adalah sebagai berikut:

  1. Burung Cucak Ijo dapat mengeluarkan lagu tembakan tonjolan tanpa njambul atau ngentrok.
  2. Burung Cucak Hijau ngentrok sambil mengeluarkan tonjolan suara gacor, tapi pendek-pendek.
  3. Burung Cucak Ijo ngentrok atau njambul, tetapi volume suaranya besar atau ngebass.
  4. Burung Cucak Hijau mempunyai variasi lagu, gacor, ngerol dan gaya ngentrok.
  5. Burung Cucak Ijo memiliki berbagai variasi suara lagu, irama bagus, gacor, ngerol, speed bagus, gayanya njambul dan ngentrok.

Nah, dari sekian karakter Cucak Ijo tersebut yang paling mahal harganya adalah karakter Cucak Ijo yang terakhir karena semuanya sempurna, mulai dari variasi lagu, volume lagu, kecepatan lagu, dan gaya bertarung. Untuk nominalnya sendiri, tergantung kesepakatan masing-masing pemilik Cucak Ijo.

Cucak Ijo Gambang Suling (kicaumania.or.id)

Bahkan, saking bagusnya, terkadang ada Ijomania yang rela membeli Cucak Ijo dengan harga sangat mahal. Sebut saja, Cucak Ijo Gambang Suling yang sempat ditawar dengan harga Rp 100.000.000 atau Rp 100 juta tapi ditolak karena pemilik Cucak Ijo Gambang Suling tidak berniat menjualnya.

Harga Cucak Ijo memang bisa sangat mahal jika sudah berprestasi. Namun, kalau belum punya prestasi, maka harga Cucak Ijo disesuaikan dengan harga di pasar burung. Kami telah mengumpulkan harga semua jenis burung Cucak Ijo terbaru berdasarkan daerah atau wilayah, seperti yang disadur dari Hargaburung.id, Miefbird.blogspot.co.id, dan Omkicau.com.

Itu tadi daftar harga semua jenis burung Cucak Ijo terbaru. Kemungkinan, setiap daerah harga burung Cucak Ijo tidak sama, mengingat ketersediaan dan tingkat popularitasnya berbeda. Kalau mau mendapat harga Cucak Ijo yang asli dan nyata, Anda bisa tanyakan langsung ke pasar burung terdekat atau penangkar burung Cucak Ijo.

Burung Cucak Ijo Sumatera (hotspotbirding.com)

Jika ada informasi harga Cucak Ijo yang berbeda di tempat Anda, silahkan tulis di kolom komentar.

Trending artikel yang sedang hits:
  1. harga burung cucak lumut
  2. burung cucak lumut
  3. suara cucak ijo gacor full isian
  4. harga burung cucak raja
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *