Loading...
Cucak Hijau Info Harga

Harga Cucak Ijo Bulan Desember 2015

cucak hijau

Burung Cucak Hijau

 Harga Cucak Ijo Desember 2015, Burung cucak ijo dari tahun ke tahun semakin banyak pecintanya, karena memiliki suara yang indah juga warna khas hijau yang menjadi daya tarik tersendiri. Dari tahun 2015 peminat untuk burung cucak ijo mulai bertambah banyak, hal tersebut bisa dilihat dari pasar-pasar besar yang ada di yogyakarata, semarang, jakarta, surabaya, bandung, tanggerang, bogor, malang dan sebagainya sudah banyak sekali peminatnya. Tak heran juga jika harga cucak ijo bulan ini menjadi terus mengalami kenaikan.

Banyak kota-kota besar di indonesia yang menjual burung kicau dengan harga yang menarik. Berbagai jenis burung berkicau dengan suara-suara bagus bisa ditemukan dengan harga yang terjangkau bahkan majalahkicau sangat sering menemukan pusat grosir di bursa burung online. Tentunya anda sangat tertarik dengan update harga terbarunya. untuk menambah koleksi artikel, majalahkicau berusaha menyampakikan harga terbaru dari cucak ijo bulan Desember 2015.

Daftar Lengkap Harga Cucak Ijo Desember 2015 Terbaru:

  • Harga Cucak Ijo Trorol Berekor dan mempunyai bodi besar biasanya dipatok Rp. 650.000
  • Harga Cucak Ijo Nopeng tanpa ekor dan berbodi besar berkisar Rp. 600.000
  • Harga Cucak Ijo muda leher kuning bodi besar mempunyai harga Rp. 450.000
  • Harga Cucak Ijo bodi kecil nopeng berekor Rp. 600.000
  • Harga Cucak Ijo bodi kecil nopeng tanpa ekor Rp. 550.000
  • Harga Cucak Ijo bodi kecil muda leher kuning Rp. 380.000
  • Harga Cucak Ijo bodi kecil muda leher kuning jaminan jantan Rp. 400.000

Demikian para pecinta kicau informasi tentang Harga Cucak Ijo Desember 2015. elamat berburu burung cucak hijau!

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment