Loading...
Perawatan

Harga burung cocak ijo dan kwalitasnya

Harga burung cocak ijo dan kwalitasnya –  Burung jenis Cocak Ijo ini merupakan burung yang termasuk kedalam 3 Jenis Burung terfavorit di perlombaan, dengan status yang disandangnya itu sehingga harga Bakalan Burung Cucak Ijo dari waktu ke waktu menemui pergerakan kenaikan. Itu baru harga bakalan, apalagi burung yang sudah rajin berkicau atau gacor, tentu aja mempunyai harga yang lebih mahal tak terhingga. Apalagi burung cucak ijo yang sudah juara diperlombaan sudah pasti bakal lebih melejit harganya. Saya anggap teman-teman sudah tau perawatan harian burung kita, jadi intinya siapkan suara masteran yang pas untuk jenis karakter cucak ijo kita. Lakukan pemasteran cucak hijau di pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB siang dan 19.00 WIB – 22.00 WIB malam, pemasteran selalu dalam kondisi di krodong.Teman-teman wajib tempatkan burung kita di gantungan yang rendah, setinggi manusia berdiri aja, untuk melatih mental burung, apabila rumah kita dekat jalan sebaiknya taruh di pinggir jalan yang ramai, tapi wajib hati-hati wajib pemantauan di karenakan banyak kasus burung yang hilang.Sebenarnya teman-teman juga Bisa memaster burung ini di pagi hari hingga jam 09.00 WIB dan sore dari jam 04.00 WIB hingga jam 18.00 WIB, yang penting jamnya jangan berubah-ubah.


Volume dan kemewahan suara Cucak Hijau ini sehingga burung ini banyak penggemarnya. Harga-harga yang saya sampaikan diatas bukanlah harga yang sebenarnya, Bisa jadi harga tersebut berbeda dengan di tempat teman-teman kicau mania, di karenakan tingkat kesukaan seseorang mempengaruhi harga tersebut. Begitulah yang Bisa aku sampaikan untuk informasi harga burung cucak ijo terbaru dibulan ini, semoga Bisa menjadi bahan referensi yang bermanfaat untuk teman-teman. Salam kicau mania……hehehehe.

Trending artikel yang sedang hits:
  1. Fidiojalaksuren

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment