Loading...
Perawatan

Download Suara Lovebird Betina Ngekek Panjang

Suara Lovebird Betina memang cukup identik dengan durasi panjang dan juara. Banyak yang menyebut bila lovebird betina di umumnya mempunyai durasi ngekek yang lebih panjang bila di bandingkan deng LB Jantan. Walaupun hal tersebut belum tentu kebenarannya namun sudah banyak orang yang memperyai di hal tersebut. LB jantan dan LB betina memang cukup susah di bedakan dilihat dari segi fisik, suara bahkan perilaku LB jantan dan Betina Bisa dikatakan hampir sama.

Cara ter akurat dalam membedakan jenis kelamin lovebird ada cukup banyak cara akan akan tetapi yang paling Akurat merupakan dengan melihat dengan cara langsung saat lovebird tersebut bertelur apa apabila lovebird bertelur Bisa dipastika lb tersebut jantan. setelah itu cara yang kedua dengan melihat saat lb tersebut kawin biasanya lovebird jantan akan berada diatas lovebird betina saat sedang kawin.

Merawat-Lovebird-Lomba

Kembali lagi ke dalam Global burung lovebird entah itu burung berjenis kelamin jantan dan betina dalam Global perlombaan lovebird yang paling penting merupakan durasi ngekek nya. Semakin lama maka akan semakin bagus. berikut ada suara lovebird betina yang Bisa kita download dengan cara gratis di burungmaster.com.

Download : Suara Lovebird Betina
Download : Suara Burung Lovebird

Lantas apa perbedaan suara jantan dan betina ? Untuk perbedaaanya sendiri saya belum tau di karenakan saya rasa hampir semua burung lovebird mempunyai suara yang sama mungkin yang membedakannya merupakan volume, dan juga tipe suaranya itu sendiri dan itupun belum Bisa menjamin keakuratan hasilnya .

Disorientasi satu cara terbaik supaya lovebird Bisa mempunyai durasi ngekek yang panjang merupakan dengan cara memaster sejak kecil tdak wajib terlalu keras dan terlalu rutin yang perting kunci dari pemasteran merupakan telaten dan sabar.

Waktu yang saya rasa merupakan waktu terbaik untuk memaster burung merupakan saat pagi dan sore menjejalng burung tidur. selain itu lovebird juga Bisa di master sejak masih di dalam telur / belum menetas.

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment