Loading...
Emprit Peking Suara Burung

Download Suara Burung Emprit Gacor Isian Masteran

Suara Burung Emprit – Loh burung emprit? Yap judulnya ga salah ya kali ini kita akan membahas suara burung emprit, mungkin beberapa dari kita akan heran tapi sebagian juga sudah tahu bahwa burung emprit/pipit/bondol dll juga bisa dipelihara sebagai burung kicau.

Kini saatnya merawat dan menangkar burung emprit peking 1

Burung Emprit Gacor

Burung emprit termasuk kedalam jenis burung manyar-manyaran, burung ini senang sekali hidup bergerombol (koloni) dan banyak ditemukan dipesawahan, padang rumput, sabana karena tempat-tempat tersebut merupakan tempat burung emprit mencari makan.  Menurut saya burung ini sudah tidak aneh ya, karena di Indonesia burung ini banyak tersebar luas dan bisa kita jumpai disekitar kita.

Yang membuat aneh bahwa burung emprit atau bondol ini bisa dijadikan sebagai burung kicau, loh bukannya suaranya monoton? Hanya prit pritt pritt. Ya betul sekali suara burung emprit asli memang monoton, tetapi bukan berarti tidak bisa menirukan suara burung lain ya. Burung emprit bisa dilatih dan dimaster dengan burung lain, terutama dengan burung berjenis finch seperti kenari, gereja, manyar dll karena cocok dengan karakter suara burung bondol.

Biasanya burung bondol ini dipelihara dari kecil sehingga dari kecil diperdengarkan suara burung master seperti suara kenari dll. Sehingga saat dewasa burung ini bisa menirukan suara burung masterannya. Dan memaster akan lebih baik jika dilakukan sevara langsung dengan burung kenarinya, agar gaya dan suara kicaunya bisa ditiru dengan baik.

Burung emprit yang biasa digunakan untuk burung kicau biasanya berjenis emprit kaji atau emprit haji (White-headed munia), karena dinilai emprit kaji lebih pandai dan lebih mudah dimaster. Nah berikut ini suara emprit hasil masteran dengan burung kenari.

Suara burung emprit kaji gacor : Download

Suara burung emprit kaji gacor 2 : Download

Suara burung emprit kaji rasa kenari : Download

Nah bagaimana? Burung emprit juga bisa gacor bukan hehehe, selamat menikmati dan mudah-mudahan burung ini bisa ramai yang memelihara dan terjaga di lingkungannya. Jika masih ragu bisa cek videonya d youtube.

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment