Loading...
Pengetahuan

Curi Kepodang, Babak Belur

 

Gudang Burung – Seorang remaja, Wahyu (19) babak belur dihajar warga setelah kepergok mencuri seekor burung milik Sandi (35) di RT 16 RW 04, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Sebelum mencuri burung yang disangkutkan di depan teras rumah, tersangka terlebih dulu memantau situasi sekitar.“Saya lihat itu orang sudah mantau tuh burung Kepondang pak Sandi,” kata Samsul, warga sekitar, Selasa (27/8).

Wahyu tidak sadar gerak-geriknya sudah dipantau warga. Setelah remaja pengangguran itu berhasil mengambil burung, warga langsung menyergapnya. Selain mencuri burung Kepondang seharga Rp 500 ribu, Wahyu juga mengambil sepeda milik warga.

“Dia juga sebelumnya ngambil sepeda orang sini,” ujar Samsul yang bertetangga dengan pemilik burung.

Beruntung aksi main hakim sendiri itu dapat dihentikan setelah polisi dari Polsek Metro Cengkareng datang ke lokasi. Tersangka beserta burung yang masih berada di dalam sangkar diamankan Mapolsek.

Loading...

About the author

Siti Nuraini

Menjalani hidup tanpa kesenangan seolah berlayar ditengah lautan luas tanpa kawan, tanpa harapan mau berlabuh dimana. Burung yang imut bersuara merdu bisa mewarnai kehidupan kita. Saya ingin menjadi sahabat anda pecinta burung kicauan di seluruh dunia. Pesan saya hanya satu, sayangi dan lestarikan satwa indah ini. Salam Kicau!

Leave a Comment