Ciri Ciri Burung Perenjak Jantan Muda

Posted on

Ciri Ciri Burung Perenjak Jantan Muda – Tentu untuk anda yang masih pemula dalam hal memilih Burung Perenjak kepala merah Jantan yang masih Muda anda akan merasa kesulitan, untuk itu dalam hal ini tentu anda yang terlebih dahulu harus yang sudah berpengalaman dalam dunia burung kicau. sehingga pada saat akhirnya nanti anda akan salah dalam memilihnya. untuk itu pada kesempatan kali ini akan memberikan Ciri Ciri dari Burung Perenjak kepala merah Jantan yang masih Muda bagi anda yang belum mengetahui ataupun yang sedang mencari tentang hal tersebut.


Pada dasarnya Burung Perenjak kepala merah betina juga bisa berbunyi akan tetapi dari segi suarnya terdengar sangat monoton sekali, oleh karena itu kalau anda menginginkan suara yang sangat bervariasi tentunya anda harus memilih Burung Perenjak kepala merah Jantanlah yang bisa anda pilih, dan alangkah baiknya anda memelihara Burung perenjak kepala merah untuk di jadikan peliharaan di mulai dari sejak bahan Muda supaya bisa sesuai dengan keinginana anda, maka dari itu terlebih dahulu anda harus mengetahui dari Ciri Ciri Burung perenjak kepala merah yang masih muda, untuk lebih jelasnya berikut merupakan Ciri Ciri Burung Perenjak Jantan Muda di bawah ini ringkasannya.


Ciri Ciri Burung Perenjak Jantan Muda


Ciri Ciri Burung Perenjak Jantan Muda



Untuk Ciri Ciri Dari Burung Perenjak Kepala Merah Yang Masih Muda Dapat Di Lihat Pada :
– Bagian bulu ekornya yang pada saat sudah mulai beranjak dewasa, 2 dari bulu ekor tersebut pasti akan ada yang terlihat memanjang melebihi bulu ekor yang lainnya.
– Pada bagian bulu ekor burung prenjak jantan tentunya sering mengembang dengan bagian dari ujung bulu berbentuk bulat tumpul.
– Tentunya burung lebih agresif .
– Dengan anda melihat bagian dari warna bulu di bagian dadanya  cenderung memiliki warna sedikit ke hitam jika masih muda.
– Dengan memiliki suara kicauannya yang lebih bervariatif serta keras.
– Bagian dari warna merah di bulu kepalanya terlihat aga kekuningan dan lama kelamaan agar memerah.


Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *