Loading...
Perawatan

Ciri Ciri Burung Murai Batu Semi

Ciri Ciri Burung Murai Batu Semi -Jenis dari semua Burung Murai Batu tentunya banyak sekali di bicarakan di berbagai wibsite burung. di mulai dari habitat, cara untuk membedakannya hingga perawatannya, akan tetapi pada saat banyak sekali jenis dari burung murai batu beredar di pasaran pada saat sekarang ini tentunya banyak juga para penggemar burung kicau yang mulai kebingungan dalam cara untuk membedakannya. apalagi banyak sekali para pedagang burung yang sering mengecoh,  salah satunya Burung Murai Batu dari daerah 1 dan di akuinya dari daerah yang lain.


Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi bagi anda yang sedang merasa kebingungan untuk bisa mengetahui dari daerah mana Burung Murai Batu tersebut yang anda pilih pada saat anda beli ataupun pada saat anda melihat burung murai batu tersebut, tentunya hal tersebut sering terjadi pada saat sekarang ini yang semangakin banyaknya jenis dari burung murai batu baik itu dari hasil tangkapan hutan maupun dari hasil perkawin silang ataupun ternak, di karenakan cenderung kita belum mengetahui hasil ternakan burung murai batu tersebut apakah Semi alias anakan hasil kawin silang antara indukan MB boreno dengan MB lampung maupun dengan MB Medan. tentu yang masih awam belum mengetahuinya, untuk lebih jelasnya berikut merupakan Ciri Ciri Burung Murai Batu Semi di bawah ini ringkasannya.


Ciri Ciri Burung Murai Batu Semi


Ciri Ciri Burung Murai Batu Semi



Untuk Ciri Ciri Dari Burung Murai Batu Semi Bisa Anda Lihat Dari :


Yang mana Burung Murai Batu Semi memiliki motif bulu seperti motif bulu ekor borneo, seperti gambar di bawah ini.



Ciri Motif Ekor MB Semi



Yang Kebanyakan memiliki warna bulu ekor bagian hitam yang tidak beraturan serta cenderung terlihat pudar dan tidak mengkilap.



Ciri Pada Saat Bertemu Musuh



Pada saat bertemu musuh burung MB tersebut akan terlihat sedikit ngembung dan kalau sekilas tidak begitu jelas seperti contoh gambar di atas.


Trending artikel yang sedang hits:
  1. murai semi
  2. murai batu semi
  3. ciri murai semi
  4. ciri ciri murai batu semi medan
  5. ciri murai medan semi
  6. membedakan murai batu semi ngembung
  7. Melihat ciri murai ngembung
  8. gambar murai batu medan semi
  9. foto burung murai semi
  10. ciri2 murai batu yang ngembung

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment