Loading...
Perawatan

Ciri Ciri Burung Manyar Jantan Trotol

Ciri Ciri Burung Manyar Jantan Trotol – Burung Manyar merupakan salah satu jenis Burung yang sangat cocok untuk di jadikan masteran burung kicau lain. dengan memiliki suara yang sangat khas yaitu ngerol burung jenis ini tentunya sangat sesuai di gunakan sebagai burung masteran burung kicau kesayangan anda, tentunya bagi anda yang ingin memiliki Burung manyar untuk di pakai salah satu jenis burung masteran alangkah baiknya anda memilih burung Manyar Trotolan Jantan yang anda rawta di mulai dari sejak masih bahan, dan tentunya pemilihan dari sejak bahan ini akan sangat pass untuk anda jadikan masteran burung kicau lain.

Tentu juga Burung Manyar Jantan yang masih Trotol yang anda rawat dari sejak mulai bahan anda akan merasa puas sekali dengan keinginan anda, selain dari jinak burung manyar yang di rawat dari bahan trotol akan sangat mudah dalam masalah berkicau ngerol, maka dari hal tersebut alangkah lebih baiknya anda terlebih dahulu sebelum anda memilih burung manyar untuk di pelihara untuk di jadikan masteran anda terlebih dahulu harus mengetahui Ciri Ciri dari Burung Manyar Jantan Trotol supaya dalam pemilihan pada saat anda membeli burung jenis ini tidak akan keliru lagi, maka dari hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan pembahasan mengenai Ciri Ciri Burung Manyar Jantan Trotol berikut ringkasannya di bawah ini.

Ciri Ciri Burung Manyar Jantan Trotol Ciri Ciri Burung Manyar Jantan Trotol

Ciri Ciri Burung Manyar Jantan Trotol

Untuk mengetahui Ciri Ciri dari Burung Manyar Jantan Trotol anda bisa lihat pada bagian warna di bagian bulu di telingannya. dimana burung manyar jantan yang masih trotol memiliki warna bulu di bagian telinga berwarna kuning, dengan memiliki bentuk kaki lebih panjang dan besar, memiliki bentuk postur tubuh lebih besar  di bandingkan dengan burung manyar betina trotol, selalu aktif, terkadang berbunyi seperti yang sudah dewasa.

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment