Loading...
Perawatan

Ciri Ciri Burung Love Bird Yang Sudah Tua/Dewasa

Ciri Ciri Burung Love Bird Yang Sudah Tua/Dewasa – Tentu untuk penggemar burung Love Bird yang masih pemula dalam hal membedakan Burung Love Bird Yang Sudah Tua/Dewasa tentunya akan mengalami sebuah kesulitan di karenakan belum punya pengalaman untuk mengenal dekat jenis burung yang memiliki paruh bengkok ini, selain dari pada itu juga penampilan dari burung love bird tersebut tentunya tidak akan bisa di tebak dari segi umur, jenis dai burung love bird yang masih muda dengan memiliki bulu yang sudah lengkap hingga ukurannya juga terlihat akan hampir sama dengan yang burung love bird yang sudah Tua/Dewasa.


Akan tetapi pada dasarnya Burung Love Bird Yang Sudah Tua/Dewasa bila di bandingkan dengan yang masih muda (bahan) cenderung burung love bird yang masih bahan muda tentunya bisa di bedakan dari bagian warna kuku, jari kakinya hingga warna paruhnya. untuk cara membedakan dari jenis burung love bird dari jenis lainnya juga sama. untuk itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Ciri Ciri dari Burung Love Bird Yang Sudah Tua/Dewasa bagi anda yang belum mengetahuinya, untuk itu berikut Ciri Ciri Burung Love Bird Yang Sudah Tua/Dewasa di bawah ini ringkasannya.


Ciri Ciri Burung Love Bird Yang Sudah Tua/Dewasa


Ciri Ciri Burung Love Bird Yang Sudah Tua/Dewasa




Burung Love Bird Yang Sudah Tua/Dewasa



Untuk Ciri Ciri Burung Love Bird Yang Sudah Tua/Dewasa : Bisa anda lihat pada bagian warna dari bulu burung love bird tersebut yang mana burung love bird tua/dewasa memiliki warna bulu yang terlihat cerah. anda bisa lihat gambar di atas.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Ciri Ciri dari Burung Love Bird Yang Sudah Tua/Dewasa dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Ciri Ciri Burung Love Bird Yang Sudah Tua/Dewasa.

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment