Home / Perawatan / Ciri Ciri Burung Kenari Kalitan

Ciri Ciri Burung Kenari Kalitan

Ciri Ciri Burung Kenari Kalitan – Pada dasarnya istilah dari Burung Kenari Kalitan merupakan Burung Kenari yang memiliki ciri pada postur tubuhnya yang kecil dan istilah tersebut sering muncul di ajang perlombaan burung latber yang khusus kelas burung kenari. maka dari itu permintaan dari jenis burung kenari tersebut sangat bagus, dan tentunya burung kenari pamornya pada saat sekarang ini mulai turun, akan tetapi seiring semakin banyaknya perlombaan burung kicau yang mengadakan kelas Kenari Kalitan tentu mengenai harga terpengaruh untuk naik, walaupun tidak seperti harga yang dulu.

Jenis dari Burung Kenari Kalitan juga pada sekarang ini semakin banyak bermunculan dan khususnya untuk burung kenari kalitan yang memiliki durasi yang panjang. oleh karena itu indukan burung kenari tersebut di ambil dari trah indukan yang memiliki suara durasi kicauannya yang panjang dan tentunya tidak ada perbedaan dalam melakukan proses ternak burung kenari jenis ini dengan yang lainnya semuanya sama prosesnya, akan tetapi dalam hal ini bagaimana cara untuk bisa melatih burung kenari jenis ini supaya menghasilkan burung kenari yang memiliki suara kicau durasi yang panjang, akan tetapi pada saat sekarang ini akan membahas berkaitan dengan Ciri Ciri Burung Kenari Kalitan di bawah ini ringkasan pembahasannya.

Ciri Ciri Burung Kenari Kalitan
Ciri Ciri Burung Kenari Kalitan

Ciri Ciri Burung Kenari Kalitan
Ini Ciri Ciri Burung Kenari Kalitan

Untuk Ciri Ciri Fisik Dari Burung Kenari Kalitan Merupakan :

Ciri Ciri Burung Kenari Kalitan

– Memiliki postur tubuh kecil.
– Memiliki postur ekor relatif panjang.
– Memiliki postur sayap cenderung terlihat pendek.
– Postur terlihat berdiri tegap pada saat berbunyi.
– Memiliki suara kicauan panjang ngerool.

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui ciri ciri dari burung kenari jenis kalitan dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Ciri Ciri Burung Kenari Kalitan dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pasang Iklan anda. Hubungi SMS 0818420218