Loading...
Perawatan

Ciri Ciri Burung Ciblek Jantan Trotol

Ciri Ciri Burung Ciblek Jantan Trotol – Untuk mengetahui dari Ciri Ciri Burung Ciblek yang masih bahan Trotolan Jantan tentunya merupakan hal yang sangat penting bagi anda yang belum mengetahuinya. baik itu untuk di jadikan burung peliharaan maupun untuk di ikut sertakan pada ajang perlombaan burung kicau, masalah ini juga tentu sangat bermanpaat untuk sebagian besar para penjual dari burung kicau yang mana agar mengetahui anakan bahan trotolan jantan dan juga betina dari segi harga juga tentunya akan sangat berbeda dan ini juga akan sangat membantu setiap para pembelinya.


Dalam hal membedakan Ciri Ciri dari Burung Ciblek bahan Jantan yang masih Trotol pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan burung ciblek yang sudah dewasa, di karenakan dalam hal ini sama saja perbedaannya walaupun ada sedikit ciri ciri saja yang dapat membedakannya, untuk burung ciblek jantan yang masih bahan trotol. maka dari itu dalam hal membedakan burung ciblek jantan yang masih bahan trotol anda bisa lihat dari ciri cirinya, oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Ciri Ciri Burung Ciblek Jantan Trotol di bawah ini ringkasannya untuk anda.


Ciri Ciri Burung Ciblek Jantan Trotol


Ciri Ciri Burung Ciblek Jantan Trotol



Untuk Ciri Ciri Dari Burung Ciblek Jantan Bahan Yang Masih Trotol Dapat Di Lihat Dari :


Ciri Ciri Dari Burung Ciblek Jantan Trotol


– Sering bersuara ngeriwik (suka berbunyi pada saat lapar ataupun sendiri).
– Memiliki sebuah cengkraman yang kuat pada saat di pegang.
– Bagian dari pen dubur sedikit agak lebih menonjol serta berbulu lebat.
– Memiliki warna kuku gelap dan hitam keabu-abuan.
– Bagian dari paruh ujung bagian bawah terdapat sedikit warna hitam ( akan tetapi ini tidak mutlak).
– Memiliki warna lidah agak hitam.
– Bulu halus tumbuh panjang sendiri dibagian kepala
– Bagian bulu terlihat lebih cerah serta mengkilat.
– Bagian dari warna kuning pada bagian dalam tenggorokan cenderung lebih tajam.
– Bentuk paruh lebih besar.
– Bentuk Kepala lebih besar dan tidak lonjong.
– Bentuk kaki lebih besar dan panjang.
– Memiliki warna bulu halis puith cenderung lebih pudar dan sedikit.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui dari ciri ciri burung ciblek jantan yang masih bahan trotolan pada saat anda membeli burung jenis ini khususnya untuk anda yang sedang mencari tentang informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Ciri Ciri Burung Ciblek Jantan Trotol dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment