Loading...
Perawatan

Cara Pengembunan Burung Kicau Yang Benar

Cara Pengembunan Burung Kicau Yang Benar – Pengertian dari melakukan proses Pengembuan Burung Kicau tersebut merupakan Burung kicau di gantung di luar ruangan seperti teras rumah maupun di depan rumah pada saat menjelang pagi hari kurang lebih sekitar jam 04.00 – 05.30 dan tentunya pada saat udara pagi hari mulai keluar serta tanaman di sekitar rumah mulai berembun ini merupakan saat yang tepat untuk melakukan proses pengembunan. ada juga proses pengembunan tersebut yang cocok dan ada juga yang tidak cocok, dan yang cocok anda bisa lakukan proses pengembunan tersebut pada jenis burung Anis Merah, Murai Batu, Tldekan hingga burung kacer.


Melakukan proses pengembunan pada semua jenis Burung Kicau yang Benar merupakan pada saat pagi hari kurang lebih sekitar jam 04.00 – 05.30 pada saat udara pagi mulai berhembus dan mengeluarkan embun, dan ini juga bertujuan supaya burung kicau yang melakukan proses pengembunan tersebut merasakan seperti halnya di alam aslinya dan supaya burung tersebut selalu tetap sehat dan segar hingga banyak sekali manpaat dari pengembunan tersebut.  maka dari itu bagi anda yang belum mengetahui Cara Pengembunan Burung Kicau Yang Benar pada kesempatan kali ini akan memberikan caranya, dan berikut ringkasannya di bawah ini.


Cara Pengembunan Burung Kicau Yang Benar


Cara Pengembunan Burung Kicau Yang Benar



Dalam hal Cara untuk melakukan proses pengembunan pada burung kicau yang benar dengan cara menggantungkannya di luar baik itu di teras rumah maupun di tempat dimana burung tersebut anda jemur, akan tetapi langkah baiknya anda memiliki satu tempat ruangan terbuka, waktu yang sangat bagus untuk melakukan proses tersebut kurang lebih sekitar jam 04.00 – 05.30 pada saat pagi hari. dan juga bisa anda gantungkan burung tersebut hingga sampai matahari terbit, akan tetapi posisi dari gantangan yang sangat benar tentunya tidak terhalang oleh  sesuatu, maka dari itu pada saat matahari terbit burung tersebut akan lebih bisa tersinari oleh sinar matahari langsung.


Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment