Loading...
Perawatan

Cara Cepat Agar Bulu Ekor Burung Kacer Tumbuh

Cara Cepat Agar Bulu Ekor Burung Kacer Tumbuh – Jenis dari burung lomba ( kontes ) tentunya sangat di tuntut untuk memiliki suara irama lagu, gaya yang bagus akan tetapi dalam hal ini juga tidak cacat, cacat dalam hal ini tentu menyangkut semua hal pada bagian fisik burung tersebut seperti halnya pada paruh, kaki  dan terlebih pada bagian cacat Bulu Ekor Burung dan khususnya untuk Bulu Ekor Burung Kacer, dan tentu juga seekor jenis burung yang tidak memiliki bulu di bagian ekornya tentunya tidak untuk di perbolehkan mengikuti sebuah perlombaan kontes burung berkicau di karenakan sangat tidak enak pada saat di lihat, maka dari masalah tersebut tentu  untuk menjadi burung yang bagus serta enak pada saat di lihat, tentunya burung tersebut tidak cacat dan khususnya pada bagian Bulu Ekor.

Dalam masalah ini untuk bisa menumbuhkan kembali Bulu Ekor Burung Kacer tersebut anda tidak harus repot, anda hanya bisa memakai Cara Cepat yang salah satu caranya dengan membuka bagian dari pori pori dari pangkal bulu ekor burung kacer tersebut, dan untuk melakukan cara ini anda bisa menangkap burung tersebut serta memegang dengan kuat akan tetapi jangan terlalu kencang, dan anda bisa membukannya bagian dari ekor burung tersebut dan juga anda amati dengan teliti pori pori dari ekor burung tersebut takut takut tersumbat, maka dari masalah tersebut pada kesempatan kali ini akan membahas berkaitan dengan Cara Cepat Agar Bulu Ekor Burung Kacer Tumbuh di bawah ini ringkasannya.

Cara Merawat Dan Mengatasi Bulu Ekor Burung Kacer Yang Mengalami Kerusakan
Cara Merawat Dan Mengatasi Bulu Ekor Burung Kacer Yang Mengalami Kerusakan

Cara Cepat Agar Bulu Ekor Burung Kacer Tumbuh

Cara Agar Bulu pada bagian Ekor Burung Kacer Cepat Tumbuh merupakan dengan membuka bagian dari pori-pori ekor burung tersebut dengan memakai peniti atau bisa juga dengan memakai  jarum. kemudian setelah pori-pori ekor burung tersebut mulai terbuka anda bisa mengoleskan obat betadin dan selanjutnya anda bisa untuk membiarkannya kurang lebih beberapa hari. Jika bagian dari pori-pori tersebut sudah mulai sembuh anda cepat  kerok bagian dari ekor burung tersebut dengan memakai bawang putih yang terlebih dahulu sudah dibelah menjadi 2 bagian. manpaat dari bawang putih tersebut merupakan untuk merangsang pertumbuhan bulu pada ekor burung kacer akan cepat tumbuh. dan perlu anda ingat selama bulu pada bagian ekor burung kacer belum tumbuh alangkah sebaiknya anda terus menggosokkan bawang putih tersebut. dan cenderung biasanya kurang lebih dari 2 mingguan ekor burung kacer tersebut sudah mulai tumbuh kembali.

Trending artikel yang sedang hits:
  1. mempercepat tumbuh ekor kacer
  2. cara cepat menumbuhkan ekor kacer
  3. cara cepat menumbuhkan bulu ekor pada kacer
  4. cara agar ekor kacer cepat panjang
  5. cara agar bulu ekor kacer cepat tumbuh
  6. cara cepat dorong ekor kacer
  7. cara menumbuhkan ekor kacer
  8. berapa lama bulu ekor kacer tumbuh
  9. cara cepat menumbuhkan bulu ekor kacer
  10. berapa lama ekor kacer tumbuh

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment