Loading...
Perawatan

7 Tips Ampuh Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor

7 Tips Ampuh Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor – Burung cucak ijo mini merupakan salah satu jenis burung kicau pintar yang sedang populer pada saat sekarang ini. dan tentu juga dalam segi tips perawatan burung ini di bilang sangat mudah, tentu juga burung ini cepat gacor bila di bandingkan dengan burung cucak ijo yang memiliki ukuran besar, hal tersebut memang benar, dan tentunya jika di rawat dengan 7 Tips Ampuh pada kesempatan kali ini yang akan di berikan untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut.


Supaya burung cucak ijo mini cepat gacor dalam hal perawatan sehari hari yang di lakukan tentunya tidak ada patokan. dan dalam segi perawatan semua jenis burung khususnya burung kicau tentunya hal tersebut merupakan sebuah kewajiban bagi setiap para pecinta burung dalam hal perawatannya. dan pada dasarnya burung cucak ijo mini dengan burung cucak ijo yang memiliki ukuran tubuh besar tentunya memiliki karakter yang berbeda satu sama lainnya dan juga dalam segi perawatannya,  akan tetapi garis besarnya semua hal tersebut sama.  untuk itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai 7 Tips Ampuh Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor di bawah ini ringkasannya.


7 Tips Ampuh Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor


7 Tips Ampuh Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor



– Kenyamanan lingkungan tersebut, pada dasarnya semua jenis burung tentunya akan sangat nyaman bila di tempatkan/lokasi yang memiliki suasana yang nyaman, serta jauh dari binatang yang akan membahayakannya.


– Di lihat dari segi jenis kelamin burung cucak ijo mini tersebut. dalam hal ini tentunya anda harus memelihara burung cucak ijo mini yang jantan di karenakan yang jantanlah yang gacor dan juga memiliki variasi suara kicauan  yang banyak.


– Dalam pemberian suara masteran. hal ini tentunya sangat wajib sekali di lakukan oleh pemilik burung tersebut supaya burung cucak ijo mini cepat gacor, dengan memakai suara burung mp 3.


– Pemberian jenis pakan burung cucak ijo mini. dalam hal ini pakan yang bagus untuk di berikan pada burung tersebut supaya cepat gacor berupa jenis pakan dari buah buahan seperti buah pepaya yang masih segar.


– Melakukan proses penjemuran serta memandikan. sebelum anda memandikan burung ini alangkah lebih baiknya anda terlebih dahulu untuk menganginkannya di teras rumah kurang lebih sekitar 30 menitan dan selanjutnya anda bisa melakukan proses pemandian dengan cara di semprot maupun di masukan ke dalam keramba pemandian, hal tersebut tentunya sesuai dengan ke biasaan burung setiap harinya. dan dalam hal melakukan proses penjemuran anda bisa melakukannya kurang lebih 2 hingga 3 jaman.


– Memberikan jenis pakan Ef, jenis dari pakan ini berupa Ef jangkrik dan juga ulat hongkong, dan pemberian ef jangkrik bisa anda berikan sebanyak 3 – 4 ekor setiap harinya pagi dan juga sore hari. dan pemberian jenis Ef ulat hongkong anda bisa berikan sebanyak 2 – 3 ekor selama 2 kali dalam 1 minggu.


– Yang terpenting merupakan kebersihan dari sangkar burung cucak ijo mini tersebut, dalam hal ini tentunya anda harus membersihkan sangkar burung setiap harinya dan juga mengganti pakan yang lama dengan yang baru supaya burung tersebut cepat gacor dan selalu tetap sehat.


Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment