Loading...
Perawatan

7 Cara Mengatasi Burung Yang Sering Notog Sangkar

7 Cara Mengatasi Burung Yang Sering Notog Sangkar – Tentu setiap orang yang memiliki Burung kicau akan merasa takut sekali jika Burung kicau kesayangannya Notog Sangkar di karenakan burung tersebut merasa ketakutan ataupun ketakutan 9 ( Trauma ) di karenakan ada bahaya yang mengincarnya. pada dasarnya Burung yang sering Notog merupakan salah satu karakter yang sering muncil di mulai dari sejak masih bahan dan yang paling parahnya lagi karakter notog ini akan dapat mengakibatkan sebuah masalah yang sangat patal sekali yaitu sebuah kematian, masalah ini tentu banyak sekali faktornya yang merupakan di karenakan takut payung, helm, kerudung dan masih banyak lagi faktornya.

Dalam hal Untuk mengatasi Burung Yang Sering sekali Notog Sangkar tentu bagi anda pemilik dari burung yang mengalami masalah seperti itu alangkah baiknya anda mengetahui Cara untuk mengatasinya, danpada kesempatan kali ini akan memberikan 7 Cara untuk bisa Mengatasi burung yang sering notog di sangkar supaya terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan, salah satunya jika sangkar burung tersebut terlalu renggang sudah pasti kepala burung yang sering notog tersebut akan terjepit di tengah tengahnya maka jika anda pemilik dari burung tersebut tidak mengamatinya tau tau burung tersebut akan mati karena burung susah bernapas di karenakan terjepit di antara sela sela arai sangkar. oleh karena itu berikut merupakan 7 Cara Mengatasi Burung Yang Sering Notog Sangkar di bawah ini ringkasannya.

7 Cara Mengatasi Burung Yang Sering Notog Sangkar
7 Cara Mengatasi Burung Yang Sering Notog Sangkar

Untuk 7 Cara dalam mengatasi burung yang sering notog adalah dengan cara melakukan proses :

1. Dengan anda meberikan proses memandikan burung kurang lebih 2 kali dalam 1 hari yaitu pagi hari serta sore hari.
2. Dengan cara membasahi kerodong burung tersebut yang akan di pakai.
3. Dengan memberikan jenis kerodong yang berukuran tebaal atau dengan kata tidak tembus cahaya.
4. Dengan anda memakai jenis sangkar yang memiliki ukuran arai yang rapat.
5. Setelah anda melakukan proses memandikan burung alangkah baiknya anda tidak langsung melakukan proses  penjemuran dan di sarankan untuk langsung di kerodongan dengan cara secara full.
6. Pada saat anda menyimpan burung tersebut dengan cara full krodong akan harus menyimpannya di tempat yang memang benar benar gelap.
7. Dengan cara melakukan proses masa full kerodong kurang lebih 1 minggu.

Trending artikel yang sedang hits:
  1. kacer notog
  2. cara mengatasi kacer notog
  3. cara mengobati kacer luka bekas notog
  4. burung notog
  5. Tip agar cendet tida notog
  6. mengatasi burung kacer notog
  7. cara mengatasi burung cendet notog
  8. cendet notog
  9. cara mengobati kacer notog
  10. ciri burung kacer notog

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment