Loading...
Perawatan

2 Tips Sederhana Merawat Burung Cucak Ijo Over Birahi

2 Tips Sederhana Merawat Burung Cucak Ijo Over Birahi – Untuk 2 tips sederhana ini agar burung cucak ijo yang anda miliki supaya cepat sembuh dari over birahi. dan tentunya juga supaya bisa lagi mengikuti sebuah ajang lomba burung kicau serta berkicau dengan gaya ngentroknya setiap saat. dan tentunya masalah over birahi ini cenderung menyerang pada burung cucak ijo yang sedang masih tergolong sangat muda, dan hal ini tentunya merupakan sebuah hal yang sangat wajar di karenakan pada masa seperti ini burung cucak ijo sedang mengalami masa di mana mereka sedang puber.


Pada dasarnya untuk Burung cucak ijo yang mengalami masalah over birahi ini di karenakan tingginya tingkatan birahi tersebut pada diri burung cecak ijo. hal tersebut akan dapat mengakibatkan burung tersebut akan semakin malas dalam hal bersuara dan tentunya akan merasakan Gusar. untuk 2 Tips Sederhana dalam hal Merawat Burung Cucak Ijo yang anda miliki yang sedang mengalami masalah Over Birahi ini tentunya anda sebagai pemilik dari burung tersebut harus cepat cepat untuk mengatasinya supaya burung cepat seperti sedia kala dengan kata lain gacor berbunyi setiap harinya. untuk itu berikut merupakan 2 Tips Sederhana Merawat Burung Cucak Ijo Over Birahi di bawah ini ringkasannya.


2 Tips Sederhana Merawat Burung Cucak Ijo Over Birahi


2 Tips Sederhana Merawat Burung Cucak Ijo Over Birahi



– Dalam hal ini anda harus mengurangi pemberian dari jenis pakan serangga pada burung tersebut. misalnya anda memberikan Ef pakan jangkrik, maka anda tentunya harus mengurangi 2 – 3 ekor jangkrik akan tetapi lebih baiknya anda tidak sama sekali memberikannya. dan untuk jenis dari pakan buah anda tentunya harus menambahkan pemberian jenis pakan ini, seperti pemberian buah pepaya.


– Tempatkan burung tersebut dalam kondisi tempat yang tenang.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui 2 tips sederhana untuk cara mengatasi burung cucak ijo yang sedang mengalami over birahi dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi pembahasan mengenai 2 Tips Sederhana Merawat Burung Cucak Ijo Over Birahi dan terimakasih atas kunjungannya, semoga beramanpaat.

Loading...

About the author

Dian Anggraini

Majalah Kicau menjadi tempat membaca dan mencari referensi para penggemar burung. Mari kita jalani hoby sambil menjaga kelestarian burung berkicau di Indonesia. Salam Kicau!

Leave a Comment